Gara-Gara Bosan, Robert Pattinson Putus dengan FKA twigs?
Selebriti

Sumber terpercaya memberi bocoran ini terkait hubungan Robert Pattinson-FKA twigs yang kabarnya kandas...

WowKeren - Fans setia Robert Pattinson pastinya kangen berat dengan aktor tampan yang berperan sebagai Edward Cullen di "Twilight" itu. Lama tak terdengar kabarnya, Robert membuat geger dengan pengumuman terbarunya belum lama ini.

Bukan soal karirnya, Robert mengejutkan fans dengan mengumumkan putus dari tunangannya, FKA twigs. 3 tahun pacaran, seorang sumber terpercaya mengungkap kalau keduanya memilih mengakhiri hubungan asmara. Waduh!

"Dalam 2 tahun pertama hubungan mereka, keduanya seakan tak terpisahkan. Tapi beberapa bulan terakhir mereka seperti menjauh dan jarang bersama," ujar sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz. Yang mengejutkan, sumber mengungkap kalau perasaan jenuh Robert-lah yang membuatnya memilih putus.


"Rob bosan karenanya, jadi ia membatalkan pertunangan dan mengatakan pada teman-temannya kalau sudah putus," sambung sumber itu. Meski dikabarkan putus, perasaan antara Robert dan FKA twigs masih sangat kuat.

"Ini adalah situasi yang sulit namun keadaan menjadi sulit di antara mereka untuk beberapa lama dan keduanya tahu hubungan mereka tak akan berhasil," sambung sumber. Duh, sayang banget ya hubungan manis Robert dan FKA twigs harus berakhir...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait