*/
Bak Seorang Putri, Cantiknya Lee Sung Kyung Hiasi Majalah Taiwan
Selebriti

Sung Kyung menjadi model majalah fashion VOGUE Me Taiwan. Penasaran?

WowKeren - Lee Sung Kyung menjadi salah satu aktris yang namanya makin melejit di 2017. Mengawali karir sebagai model, Sung Kyung makin populer usai menunjukkan bakat aktingnya dengan membintangi beberapa proyek.

Tak hanya di Korea, nama Sung Kyung juga sangat beken di berbagai negara lainnya termasuk Taiwan. Terbukti, mantan pacar Nam Joo Hyuk itu baru-baru ini didapuk menjadi model salah satu majalah di Taiwan.

Dirilis oleh VOGUE Me, majalah fashion asal Taiwan ini memanjakan fans dengan 2 foto cantik Sung Kyung. Dalam salah satu fotonya, tampak Sung Kyung memamerkan mata indahnya yang berwarna coklat saat disorot close up.


Memakai kalung emas, Sung Kyung juga makin glamor bak seorang putri di foto ini. Dalam foto lainnya, Sung Kyung yang memakai busana putih tampak memandang tajam kamera.

Sementara itu, Sung Kyung masih terus disibukkan dengan seabrek kegiatan keartisan pada 2017 ini. Tak hanya tampil di acara publik, Sung Kyung juga sempat menyapa penggemar dengan menjadi cameo di drama "While You Were Sleeping".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait