*/
Akui Sering Nangis Saat Stres, Lee Sung Kyung Menyesal Terlibat Skandal di MedSos?
Selebriti

Intip pengakuan Lee Sung Kyung soal kepribadian dan karirnya tahun ini.

WowKeren - Berawal dari model, nama Lee Sung Kyung makin melejit usai membintangi sejumlah serial. Hingga akhirnya ia semakin tenar setelah menjadi pemeran utama di serial "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju".

Dikenal ceria dan punya banyak teman, Sung Kyung mengaku tipe yang suka berpikir. "Aku orang yang suka berpikir dengan hati-hati. Bukannya pikiranku selalu benar 100 persen tapi aku bisa menciptakan ide bagus dan pemahaman. Efeknya adalah aku terlalu banyak berpikir. Aku jadi butuh waktu panjang untuk mengerti," akunya saat wawancara dengan majalah Marie Claire.

"Sejak kecil, orang sering salah paham soal aku dan aku jengkel. Itu menyakitiku. Sedih hidup dengan luka ini tapi orang menganggapnya tidak penting," ujarnya lagi. "Tapi sekarang aku mencoba cuek. Terlihat simple, tapi kalau mulai stres, aku berdoa saat pagi hari di rumah dan menangis."

"Aku bisa melakukan hal bagus tapi tentu saja aku bisa membuat kesalahan. Ada kalanya aku merasa lelah dan melupakan stres sejenak dan berdiri kembali. Seperti orang lain, aku bukan orang yang bertindak tanpa berpikir," katanya. Lewat wawancara tersebut, ia mengaku sedih sempat membuat penggemar kecewa. "Aku selalu bilang pada diriku untuk menjadi orang yang lebih baik," serunya.


"Tapi ada satu hal yang membuatku sedih yaitu pertama kalinya aku melihat penggemarku kecil hati. Aku tak bisa memberikan penjelasan dan lainnya. Aku mencobanya tapi aku bingung bagaimana mengatakannya," sambung aktris kelahiran 1990 ini.

"Tapi aku mendapatkan kekuatan dari fans. Fakta mereka selalu ada untukku sudah membuatku senang. Karena itu, aku ingin bertemu mereka lebih sering tahun depan," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Sung Kyung beberapa waktu lalu jadi perbincangan netter saat para pemeran "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" berkumpul. Sung Kyung dituding cari perhatian saat aktris Cho Hye Sung melakukan Live Instagram.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait