Pakai Cincin Berlian Ini, Rihanna Sudah Tunangan dengan Kekasih?
Selebriti

Mengunggah foto ini, Rihanna diduga sudah bertunangan dengan kekasihnya, Hassan Jameel...

WowKeren - Kisah asmara para selebriti pastinya selalu membuat publik penasaran. Sama seperti baru-baru ini, netter dibuat kepo dengan kabar Rihanna dan kekasihnya, Hassan Jameel.

Hal ini bermula saat netter melihat postingan terbaru Riri, panggilan Rihanna, di Instagramnya. Lewat akun SNSnya itu, musisi berusia 29 tahun ini memamerkan fotonya saat ia meninggalkan Madison Square Garden di New York usai menonton penampilan Chris Rock.

Dalam fotonya, Riri tampil kece memakai kaos putih dipadu celana jeans dan coat. Memakai lipstik warna senada dengan jaketnya, Riri terlihat makin cantik apalagi dengan gaya rambut yang diikat tinggi.

Bukan wajah cantiknya, netter ternyata dibuat salfok dengan cincin yang melingkar di jari manis Riri. Memakai cincin berlian besar, tak heran kalau banyak yang menduga Riri sudah bertunangan dengan kekasihnya.

Sementara itu, hubungan Rihanna dan Hassan pertama kali terdengar usai keduanya kepergok berduaan di kolam renang saat liburan di Spanyol pada Juni lalu. Pasangan tersebut dilaporkan sudah berkencan sejak Januari. Kalau begitu kita tunggu saja kabar baik dari Riri ya...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru