Uang Rp 12,5 Juta Bakal Dikembalikan, Pamela Duo Serigala Damai dengan Asisten?
Selebriti

Akankah Pamela akan memaafkan sang asisten yang sudah membawa kabur uangnya? Simak berikut ini...

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini menimpa Pamela Safitri. Pesonel Duo Serigala tersebut baru saja kehilangan uang sebanyak Rp 12,5 juta yang diambil oleh asistennya sendiri, Yeni. Pamela pun sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (8/12).

Ditanya soal perkembangan kasusnya ini, Didiet selaku manajer Pamela menegaskan bahwa Yeni bersedia mengembalikan uang yang dibawa kabur. "Mau dikembalikan uangnya hari ini (Sabtu) juga, Rp 12 juta mau dilunasin," kata Didiet dilansir detikHot, Sabtu (9/12).


Pihak Pamela pun menyambut baik niat Yeni tersebut. Didiet menegaskan akan menempuh jalur kekeluargaan untuk masalah ini. Sebelumnya, Yeni sudah ditangkap dan menginap semalam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Kita mau selesaikan secara kekeluargaan. Supaya kejadian kayak gini enggak kejadian lagi. Kami laporin kemarin dan si pelaku sudah dibawa dan menginap di Polsek semalaman," lanjut Didiet. "Pelaku ini sekarang keluarganya yang mau menyelesaikan secara kekeluargaan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru