Terekam Lewat CCTV, Alex Pall The Chainsmokers Ketahuan Selingkuh
Selebriti

Memalukan, Alex Pall ketahuan bermesraan dengan wanita cantik ini lewat CCTV.

WowKeren - Salah satu personel The Chainsmokers, Alex Pall belum lama ini mengejutkan publik. Alex dikabarkan ketahuan berselingkuh dari sang kekasih, Tori Woodward.

Bukan tanpa alasan, Tori ternyata mengetahui perselingkuhan tersebut lewat video CCTV. Video rekaman CCTV tersebut menunjukkan Alex yang tengah bermesraan dengan seorang wanita berambut pirang.

Tori pun mengunggah rekaman video tersebut lewat Instagram Story pada Selasa (16/1) lalu. Tak hanya itu, ia juga menambahkan keterangan berisi makian untuk menunjukkan rasa geram dan luapan emosinya.

"Alex menjijikkan @alexpall," tulis Tori. "Semua laki-laki adalah sampah. Jangan pernah melupakan itu."

Pada unggahan yang lain, Tori juga kembali mencecar Alex dan si wanita pirang. "Mereka (laki-laki) akan melihat matamu dan mengatakan bahwa mereka mencintaimu. Kemudian akan menghancurkanmu tanpa berpikir dua kali," tambah Tori.


Alex dan Tori sendiri memang berkencan sejak Februari 2014 lalu. Tori juga mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Alex selingkuh.

"Setelah berjam-jam memohon agar mau jujur, aku mendapat konfirmasi bahwa ini bukan pertama kalinya dia berselingkuh," ujar Tori dilansir Aceshowbiz pada Kamis (18/1). "Perempuan nakal itu berasal dari Vegas, seorang 'model Instagram b*d*h' yang tak terhitung berapa kali tertangkap di video. Alex bersumpah padaku bahwa dia tak pernah menyentuhnya."

Tori juga mengungkapkan bahwa Alex selalu beralasan untuk menutupi kelakuan buruknya. Bahkan penyanyi berusia 32 tahun tersebut tak pernah meminta maaf.

Tori juga memberikan nasihat untuk para lelaki. Dia mengatakan agar semua lelaki lebih bertanggungjawab atas kesalahan yang diperbuat.

Lebih lanjut, ia juga berterima kasih kepada para pengikutnya di Instagram yang telah memberikan dukungan untuknya. Tori juga mengatakan akan mengambil pelajaran dari hal ini untuk lebih berhati-hati lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel