Ketahuan Makan Malam Berdua, Katy Perry dan Robert Pattinson Benar-Benar Pacaran?
Selebriti

Meskipun sering bersama dan terlihat sangat dekat, Robert dan Katy tidak ingin melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi.

WowKeren - Pasca putus dari FKA twigs, Robert Pattinson memang santer dikabarkan dekat dengan Katy Perry. Bahkan keduanya tertangkap makan malam berdua di restoran Taix French, Los Angeles pada Jumat (26/1) lalu.

Salah seorang sumber dekat Robert mengatakan bahwa belakangan ini aktor film "Twilight" tersebut memang sangat dekat dengan Katy. Keduanya sering berkirim pesan dan juga berbincang bersama.

"Robert dan Katy sering berkirim pesan dan berbincang berdua," ujar seorang sumber dilansir Hollywoodlife pada Senin (29/1). "Belakangan ini mereka berdua memang sangat dekat."


Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa semenjak sama-sama putus dari pasangan masing-masing, terlihat chemistry yang kuat di antara mereka. Namun sayangnya keduanya tidak ingin melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih tinggi.

"Mereka berdua memang memiliki chemistry yang kuat," lanjut sumber tersebut. "Tapi mereka tidak akan melanjutkan hubungan tersebut karena telah mengenal satu sama lain dan hanya bersahabat."

Seperti diketahui, Robert Pattinson telah mengakhiri pertunangannya dengan FKA twigs pada Oktober 2017 lalu. Sementara itu, Katy Perry telah lebih dulu putus dari Orlando Bloom pada Februari 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait