Baik Hati, Jungkook BTS Dipuji Ketahuan Bantu Staf di Acara Ini
Selebriti

Baik banget, begini aksi Jungkook saat membantu kameramen di sebuah event...

WowKeren - Bangtan Boys menjadi salah satu boyband yang namanya sudah mendunia. Tak hanya lewat musiknya, BTS juga populer di kalangan fans global berkat para membernya yang ganteng-ganteng.

Selain visualnya, member BTS juga memukau publik dengan kebaikan hatinya. Seperti Jungkook yang baru-baru ini jadi hot topik lantaran diketahui membantu seorang staf di sebuah acara.

Dalam foto yang diambil fans, Jungkook tampak membantu kameramen yang sedang bekerja di sebuah acara musik. Bersama member BTS lainnya, Jungkook membantu kameramen dengan mengarahkan kabel yang ada di depannya.


Di lain sisi, bukan hanya sekali ini Jungkook berbaik hati membantu staf. Dalam acara lainnya, pelantun "DNA" tersebut juga meringankan tugas staf dengan mengumpulkan sampah yang berserakan.

Alhasil, aksi Jungkook ini pun dibanjiri pujian netter. "Aku ingat dia juga menawarkan diri membantu staf yang membawa barang, dia memang baik hati," puji netter. "Dia benar-benar baik ya, kuharap dia makin sukses ke depannya," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru