Unggah Trailer Pertama, 'Hereditary' Disebut Sebagai Film Horor Terseram
Film

Para pengamat menyebut 'Hereditary' sebagai film horor terseram, simak trailernya berikut ini.

WowKeren - Film horor terbaru, "Hereditary" disebut-sebut mendapatkan predikat sebagai film horor paling menyeramkan tahun ini. Hal tersebut diungkapkan setelah "Hereditary" tayang perdana di Festival Film Sundance pada Selasa (30/1) kemarin, bersamaan dengan dirilisnya trailer pertama.

Film karya sutradara Ari Aster tersebut mendapat ulasan yang menakjubkan dari beberapa pengamat film. Ada yang menyebutkan bahwa "Hereditary" adalah film horor paling gila sepanjang tahun. Bahkan ada pula yang menyebutkan bahwa film tersebut berisi sekumpulan adegan menegangkan dan sangat menakutkan.

"Hereditary" dianggap sama seramnya dengan film "Rosemary's Baby" dan "The Wicker Man". Selain itu, ada juga yang membandingkan film tersebut dengan "Ju-on" versi asli, dimana setiap detailnya begitu mengerikan.


Film ini digarap oleh rumah produksi A24. Rumah produksi tersebut sebelumnya juga membuat beberapa film terkenal seperti "The Witch" dan "The Disaster Artist".

Film "Hereditary" berkisah tentang keluarga Graham yang baru kehilangan salah satu anggota tertuanya, nenek Ellen. Pasca kematiannya, bayangan mendiang Ellen masih menghantui keluarga itu, terutama pada cucu perempuannya yang penyendiri, Charlie.

Satu per satu teror datang, menghancurkan kedamaian rumah mereka. Rahasia dan sejarah mengerikan tentang nenek moyang keluarga Graham kian terungkap dan memaksa anggota keluarga yang tersisa menghindari nasib buruk yang telah diwariskan.

"Hereditary" dijadwalkan tayang di Amerika pada 8 Juni mendatang. Film ini dibintangi oleh Toni Collette yang berperan sebagai Annie Graham serta Gabriel Byrne yang berperan sebagai Steve Graham.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel