Jo Kwon dan Cube Respon Soal Kontroversi dengan Kyunghee, Ini Komentar Netter
Selebriti

Netter kini membela pernyataan Jo Kwon soal kontroversinya dengan Universitas Kyunghee.

WowKeren - Usai bungkam, Pihak Cube pun buka suara mengenai kontroversi Jo Kwon dengan Universitas Kyunghee. Cube menyebut Jo Kwon akan menerima pembatalan kelulusan jika hal tersebut benar ia mendapatkan perlakuan spesial dari universitas tersebut.

Jo Kwon pun curhat panjang lewat akun Instagramnya. Ia mengaku bekerja keras untuk lulus dan jadi korban karena tudingan ini. Pelantun lagu "Lonely" ini juga menyebutkan seharusnya semua seebriti harus diselidiki bukan hanya ia saja dalam kasus ini.

Hingga akhirnya netter pun membela pernyataan Jo Kwon. Mereka beranggapan kasus seperti ini di kalangan selebriti harus terungkap.


"Dia ada benarnya juga. Kalau mau jadikan target, semuanya saja jadikan target. Bukan hanya dia," kata netter. "Yang salah disini sepertinya Kyunghee. Bukannya bilang Jo Kwon benar tapi ada yang salah dengan kampus dan para profesornya. Sepertinya salah kalau menyalahkan selebriti saja," sahut netter.

"Ya dia benar. Kalau mau menggali lebih dalam isu ini, semua selebriti saja digali. Bukan hanya satu," tambah netter. "Terlihat dia begitu marah lewat postingannya itu," lanjut lainnya. Bagaimana menurutmu?

Sebelumnya, Jo Kwon dituding menerima perlakuan spesial di Universitas Kyunghee demi lulus gelar S2. Namun hal tersebut dibantah habis-habisan oleh lewat curhat panjang di Instagram.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru