Pernah Kolaborasi, Jo Kwon-J-Hope Pamer Kedekatan dan Pose Manis di Foto Ini
Selebriti

Intip pose unyu dan manis Jo Kwon dan J-Hope yang reuni setelah sekian tahun.

WowKeren - Tahukah kalian kalau Jo Kwon 2AM punya koneksi dengan Bangtan Boys sejak sebelum grup beranggotakan 7 orang itu debut? Ya, BTS saat itu masih menjadi trainee Big Hit Entertainment, yang punya koneksi dengan JYP lewat kontrak kerja sama manajemen.

Saat J-Hope masih menjadi trainee pada 2012, ia sempat berkolaborasi dengan Jo Kwon di lagu solonya, "Animal". Ia dan member BTS yang lain juga pernah menjadi backup dancer Jo Kwon serta membintangi MVnya.

Seakan ingin mengingat kembali momen-momen tersebut, Jo Kwon membagikan fotonya bersama J-Hope di kafe miliknya, Midnight in Seoul serta di gym. Postingan tersebut diunggah Rabu (7/3) kemarin di Instagram.

animal feat j-hope πŸ‘  μ˜€λžœλ§Œμ— λ§Œλ‚œ λ„ˆλ¬΄λ‚˜ μžλž‘μŠ€λŸ¬μš΄ ν˜Έμ„μ΄ ! λ―ΉμŠ€ν…Œμ΄ν”„λ„ ν₯ν•΄λž! 이미 ν₯ν–ˆκ΅¬λ‚˜ πŸ‘πŸ» #BTS#λ°©νƒ„μ†Œλ…„λ‹¨#μ œμ΄ν™‰#λ―ΉμŠ€ν…Œμ΄ν”„#hopeworld #λ―Έλ“œλ‚˜μž‡μΈμ„œμšΈ 🐿

A post shared by 쑰ꢌ JO KWON (@kwon_jo) on


Pada postingan ini, Jo Kwon mengunggah cover album mixtape J-Hope, "Hope World" serta fotonya bersama pemilik nama asli Jung Hoseok itu di kafe miliknya. Tak ketinggalan pula foto mereka di gym di mana J-Hope memeluk Jo Kwon.

"'Animal' feat J-Hope," tulis Jo Kwon pada caption postingannya. "Hoseok, yang aku temui untuk pertama kalinya setelah sekian lama dan yang membuatku bangga! Sukses dengan mixtape-mu! Ah, mixtape-nya sudah sukses."

Sementara itu, J-Hope merilis album mixtape "Hope World" serta MV "Daydream" 2 Maret lalu serta merilis MV "Airplane" pada 7 Maret. Sedangkan Jo Kwon baru-baru ini comeback solo dengan merilis lagu berjudul "Lonely".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru