*/
Bikin Merinding, Maxime Bouttier Alami Kejadian Mistis di Apartemen
Selebriti

Seperti apa peristiwa mistis yang dialami oleh Maxime Bouttier di apartemennya?

WowKeren - Aktor tampan Maxime Bouttier baru-baru ini membagikan pengalamannya tentang hal mistis. Kekasih Prilly Latuconsina ini ternyata pernah diganggu oleh makhluk tak kasat mata.

Maxime menceritakan bahwa dirinya pernah dijahili makhluk halus di apartemennya. Saat itu, barang-barang Maxime banyak yang disembunyikan oleh makhluk halus.

"Dulu aku tinggal di apartemen dan memang ada makhluk (halusnya) di apartemen aku," ungkap Maxime saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu. "Kunci aku tuh selalu hilang, tapi selalu kembali lagi ke tempat asalnya."

Tidak hanya itu, Maxime juga pernah mengundang seorang teman yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus. Teman Maxime tersebut membenarkan bahwa memang ada sosok makhluk gaib di apartemennya.


"Dia (teman Maxime) bilang, 'Ya, memang ada (makhluk halus) di sini'," ujar Maxime. "Tapi, ya, aku tinggal di situ tiga bulan, diganggunya sebatas itu aja."

Lebih lanjut, Maxime mengaku sempat mampu melihat sosok makhluk gaib saat mata batinnya dibuka. Hal tersebut dilakukan saat Maxime membintangi film "Get Lost" sekitar tiga tahun yang lalu.

"Waktu itu lagi ada kesempatan dengan manajer aku, mereka datangin orang yang bisa melihat (makhluk halus)," jelas Maxime. "Dan ngebantu orang untuk ngebuka mata batinnya, ya udah aku penasaran, oke silakan (buka mata batin)."

Akan tetapi, setelah merasakan hal mistis, Maxime memutuskan untuk menutup kembali mata batinnya. "Aku sih nutup aja, enggak pengin lihat hal-hal seperti itu," ucap Maxime.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait