Segera Dirilis, 'Ant-Man and The Wasp' Diklaim Bukan Film Komedi Romantis
Film

Sutradara Peyton Reed tegaskan 'Ant-Man and the Wasp' tidak akan mengusung konsep komedi romatis antara Scott Lang dan Hope Van Dyne.

WowKeren - "Ant-Man and The Wasp" menjadi film ketiga MCU yang bakal tayang tahun ini. Menyusul "Black Panther" yang telah dirilis pada 16 Februari lalu serta "Avengers: Infinity War" yang akan menyapa penggemar pada 27 April mendatang.

Menilik dari film pertamanya yakni "Ant-Man and The Wasp", tentunya para penggemar menduga bahwa sekuel ini akan kembali menyelipkan berbagai aksi kocak dari Scott Lang (Paul Rudd). Namun rupanya sang sutradara yaitu Peyton Reed menegaskan bahwa "Ant-Man and the Wasp" tidak akan mengusung konsep komedi romatis antara Scott dan The Wasp (Evangeline Lilly).

"Ini bukanlah film komedi romantis. Tapi mungkin saja Hope Van Dyne (The Wasp) berpikir dia membutuhkan Scott dalam hidupnya," kata Peyton dilansir Cinema Blend pada Kamis (22/3).

Lebih lanjut, Peyton juga mengungkapkan bahwa The Wasp bukan hanya karakter pendukung dalam film ini. Sutradara tersebut mengklaim bahwa The Wasp akan menjadi fokus utama dalam "Ant-Man and the Wasp".


"Dalam film ini, The Wasp bukanlah karakter pendukung, dia adalah karakter utama yang akan menjadi superhero seutuhnya. Dia akan jadi salah satu pahlawan wanita terkuat di Marvel," lanjut sutradara itu.

Di sisi lain, "Ant-Man and the Wasp" sendiri mengambil setting waktu usai "Captain America: Civil War". Scott Lang mengalami pergulatan batin diantara pilihan menjadi superhero dan juga seorang ayah. Ia pun berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupan normalnya dengan tanggung jawab sebagai Ant-Man.

Sejalan dengan hal tersebut, Ant-Man kemudian mendapat misi dari The Wasp dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas) yang sangat berbahaya. Scott kemudian harus belajar bekerjasama dengan The Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu. Sementara itu, "Ant-Man and the Wasp" rencananya akan dirilis di Amerika pada 6 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel