Pamer Gunakan Sepatu Hak Tinggi, Jo Kwon Bikin Iri Netter
Selebriti

Jo Kwon bikin iri netter dengan unggahan terbarunya memakai hak tinggi.

WowKeren - Jo Kwon merupakan salah satu penyanyi Korea Selatan yang terkenal mahir menyanyikan lagu-lagu ballad. Ia tergabung dalam grup vokal 2AM yang kini aktif dengan kariernya sebagai penyanyi solo.

Pria kelahiran tahun 1989 ini sempat disebut gay dan memiliki seorang kekasih. Namun, seorang sumber mengklarifikasi hal tersebut dengan mengatakan bahwa Jo Kwon hanya memiliki sifat kewanitaan tetapi bukan seorang pecinta sesama jenis.

Selain itu, Jo Kwon dikenal sebagai penyanyi yang jago dance. Ia sempat terlihat memamerkan kemampuannya dengan kolaborasi bersama salah satu penari wanita. Bahkan ia menarikannya dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

Baru-baru ini, ia mengunggah fotonya menggunakan sepatu bot dengan hak yang cukup tinggi. Foto tersebut disambut iri oleh para penggemar wanita.

Pasalnya, tidak semua wanita dapat mengenakan sepatu hak tinggi dengan nyaman. Namun, Jo Kwon merupakan seorang laki-laki dapat memakainya dengan mudah.

"Dia menggunakan heels dengan percaya diri dan yes!! ajari kami, oppa," komentar akun @hyuk***ls. "Kamu menggunakan heels lebih baik dariku. Aku terlihat jelek memakainya," tulis akun @mar***de**irl11**.

"Aku akan mematahkan kakiku saat berdiri dengan memakai itu," ujar akun @***y**ha*ol. "Tidak adil kamu lebih baik saat memakai heels daripada kebanyakan wanita," tambah akun @**.v**.i.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru