*/
Ditanya Rencana Menikahi Prilly Latuconsina, Ini Jawaban Maxime Bouttier
Selebriti

Sudah berjalan empat bulan, bagaimana rencana hubungan asmara Maxime dan Prilly?

WowKeren - Terlihat semakin mesra, Maxime Bouttier mengaku menjalani hubungan yang serius dengan Prilly Latuconsina. Meski hubungan keduanya masih singkat, laki-laki kelahiran 22 April 1993 ini menyatakan sudah kenal dengan orangtua Prilly.

Mengenai hubungan asmaranya dengan Prilly, Maxime tidak ingin buru-buru melenggang ke jenjang pernikahan. Baru berpacaran empat bulan, ia dan Prilly masih ingin fokus pada karier masing-masing.

"Aku sudah kenal dengan orangtua Prilly. Memang restu orangtua itu penting banget," ujar Maxime ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/3). "Kami baru pacaran empat bulan. Kami mendukung karier masing-masing."


Sebelumnya, pasangan ini sempat diterpa isu masalah keyakinan. Maxime yang memiliki nama bule, diduga memiliki keyakinan yang berbeda dengan Prilly.

Menanggapi hal tersebut, pemain film "One Fine Day (2017)" ini menyatakan bahwa dirinya merupakan seorang muslim. Meskipun namanya berasal dari bahasa Perancis, Maxime mengungkapkan bahwa ayahnya merupakan seorang mualaf.

"Oh iya (keyakinan) sama. Mamah aku Muslim. Mamah aku ibu haji," tambah Maxime. "Memang nama aku Maxime asal Perancis, tapi tidak kok. Papah aku mualaf."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait