*/
Ryan Reynolds Bantah Gosip Cerai dengan Blake Lively dengan Cara Unik Ini
Selebriti

Seperti ini jawaban Ryan Reynolds menanggapi gosip cerainya dengan Blake Lively...

WowKeren - Bukan pertama kalinya Ryan Reynolds dan sang istri, Blake Lively, ditimpa gosip cerai. Baru-baru ini, aktor asal Kanada tersebut nampaknya sudah tak tahan dan memberikan bantahan terhadap gosip tersebut.

Namun bukan Ryan Reynolds namanya jika hanya memberikan pernyataan dengan cara biasa. Bintang film "Deadpool" tersebut menarik perhatian para netter dengan tweetnya yang diposting pada 31 Maret.


Dalam tweet tersebut, Ryan mengutip salah satu media yang menuliskan judul, "Ryan Reynolds dan Blake Lively Kesulitan Menghabiskan Quality Time Bersama". Ryan mengutipnya dengan menambahkan kalimat bernada sarkastis, "Aku harap (begitu). (Aku harap) aku bisa memanfaatkan waktu untuk diri sendiri".

Dilansir dari AceShowbiz, rumor cerai Ryan dan Blake pertama kali merebak awal pekan lalu. Kabar yang beredar menyebutkan kalau baik Ryan maupun Blake kesulitan menghabiskan waktu bersama-sama karena kesibukan mereka.

Sementara itu, Ryan dan Blake pertama kali bertemu di lokasi syuting "Green Lantern" sebelum mereka akhirnya berkencan pada 2011. Keduanya menikah secara diam-diam pada 2012 di South Carolina di mana Blake saat itu masih membintangi serial "Gossip Girl".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait