Diam-Diam Ketemuan, Robert Pattinson-Kristen Stewart Balikan?
Selebriti

Beredar kabar Robert dan Kristen dekat lagi, seorang sumber terdekat mengungkap seperti ini...

WowKeren - Belum lama ini fans dibuat heboh dengan kabar terbaru dari Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Bagaimana tidak, seorang fans mengatakan ia melihat Robert dan Kristen di sebuah bar di Los Angeles.

Pastinya, penggemar lainnya pun langsung heboh dan menduga keduanya kembali bersama. Saat penggemar "Twilight" heboh dengan reuni dan berharap Robert dan Kristen balikan, teman dekat Kristen disebut-sebut malah tak suka dengan berita itu.

"Teman-teman Kristen mempercayai desas-desus tentang hubungannya dengan Rob lagi, tetapi dia sedang malu-malu dan tidak membicarakannya dengan siapa pun," kata seorang sumber. "Teman-temannya memperingatkan Kristen untuk meninggalkan Rob sendiri dan tidak merusak hal baik yang sudah ia miliki dengan Stella Maxwell."


Kekhawatiran teman-teman Kristen ini tampaknya berasal dari desas-desus yang mengatakan sahabatanya itu diam-diam bertemu dengan Rob selama beberapa minggu terakhir. "Mereka telah berkumpul beberapa kali selama beberapa minggu terakhir. Orang-orang yang dekat pun mulai bertanya-tanya apakah mereka mempertimbangkan untuk kembali bersama," kata sumber.

Sementara itu, Kristen sendiri diketahui pacaran dengan model Victoria's Secret, Stella Maxwell. Sedangkan Robert putus dari FKA twigs dan sempat dikabarkan dekat dengan Katy Perry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait