Pose Manja Pakai Jubah Mandi, Syahrini Dibilang Banyak Gaya
Selebriti

Intip foto-foto Syahrini berpose manja memakai jubah mandi di bawah ini!

WowKeren - Syahrini belakangan ini diterpa banyak masalah, mulai dari foto di Holocaust Memorial Jerman hingga menjalani sidang kasus First Travel. Seakan tak ambil pusing dengan kabar miring yang tertuju padanya, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini membagikan foto tengah bersantai.

Berpose duduk di samping wastafel, pelantun "Wanita Lain" ini memesona dalam balutan jubah mandi warna putih. Bagian kepalanya juga dibalut handuk mandi. Tetap tampil cetar, Syahrini memakai kacamata warna oranye.


Foto lainnya tampak Syahrini tetap dengan jubah mandi tersenyum ceria. Yang tak kalah menarik, Syahrini di foto lain sedang duduk bersandar. Meski memakai kacamata bulat, penyanyi kelahiran 1982 ini menunjukkan bulu matanya yang tebal.

Potret Syahrini dalam balutan jubah mandi rupanya menarik perhatian netter. Terbukti, ribuan komentar membanjiri unggahan pemilik nama Rini Fatimah Jaelani tersebut. Tak sedikit netter yang mencibir Syahrini terlalu banyak gaya.

"Iincesss manjaaahhh," kata rey.yani. "Loba gaya pisan (Banyak gaya)," komentar yeni***riya. "Terlalu lebay gayanya," tambah her***sari. "Sok gaya," seru nan***099. "Cetar membahana menembus cakrawala," tambah mang***tri.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru