Intip Cantiknya Twice di Iklan Terbaru Merek Minuman Ini
Selebriti

Twice kembali menjadi bintang iklan minuman ini, simak aksi mereka.

WowKeren - Twice telah menjadi model untuk merek minuman isotonik Pocari Sweat sejak 2017 lalu. Mulanya, grup asuhan YG Entertainment ini dapat menjadi model untuk minuman tersebut berkat seorang penggemar yang mengedit foto mereka.

Pada tahun 2018 ini, mereka kembali menjadi bintang iklan produk tersebut. Bahkan iklan Tzuyu cs sudah dapat disaksikan pada saluran-saluran TV di Korea.

Masih mengenakan busana dengan tema biru-putih, Twice tampak ceria dalam iklan Pocari Sweat. Tayangan 30 detik tersebut juga menunjukkan member Twice sebagai gadis-gadis yang tidak pernah menyerah dan selalu berusaha mengejar impiannya.


Chaeyong tanpa lelah melukis pada sebuah kanvas besar. Sementara Sana terus berjuang melakukan olahraga panjat tebing meski sempat terjatuh. Member lainnya memilih menikmati kegiatan di luar ruangan, kano, menari, dan sepatu roda.

Beberapa waktu lalu, pihak Pocari Sweat juga merilis beberapa foto yang proses syuting iklan. Member Twice tampak serius dan bersenang-senang dalam pembuatan iklan tersebut.

Di sisi lain, Twice baru saja merilis MV lagu baru mereka "What is Love?". Dalam MV barunya, Momo cs tampat imut memparodikan beberapa adegan film romantis.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait