Unik Banget, Begini Cara Twice Ungkap Cinta ke Fans dan Member
Selebriti

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah CeCi, Twice membeberkan bagaimana cara mereka mengungkap cinta pada orang lain...

WowKeren - Twice masih disibukkan dengan serangkaian promosi album terbaru mereka. Tak hanya tampil di atas panggung, Twice pun baru-baru ini menyapa penggemar lewat pemotretan bersama majalah CeCi.

Tak hanya foto cantik, Twice sempat menjalani wawancara dengan majalah CeCi. Membahas banyak hal, Twice pun membeberkan bagaimana cara mereka mengungkap cinta pada orang lain.

"Aku mengungkapkan perasaanku dengan bebas kepada orang-orang yang dekat dan penting bagiku," buka Nayeon. Tak mau kalah, Sana kemudian menjelaskan bahwa dia mengungkapkan rasa cintanya kepada anggota Twice dengan melakukan skinship.


Tzuyu pun berbagi kesedihannya karena tidak dapat menunjukkan apresiasinya pada fans sebanyak yang dia inginkan. Sementara itu, Dahyun berkata, "Aku memiliki kepribadian pemalu tetapi aku menemukan diriku mengatakan hal-hal yang norak tanpa merasa canggung ketika di depan penggemar."

Sementara itu, Twice siap bertemu dengan penggemar di Indonesia lewat konser yang menjadi rangkaian tur "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park". Konser tersebut akan digelar pada 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition - Hall 5.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait