Twice Ungkap Kebiasaan Member di Dorm Hingga Bahas Gedung Baru JYP
Selebriti

Simak seperti apa pengakuan Twice mengenai kebiasaan masing-masing saat di dorm. Simak di bawah ini.

WowKeren - Twice sekarang ini disibukkan dengan promosi lagu andalan terbarunya berjudul "What is Love?". Selain menghadiri acara musik, Jihyo cs juga menjadi bintang tamu program radio Kim Shin Young hari Jumat (13/4) kemarin.

Meski dilanda kesibukan di dunia hiburan, mereka mengungkap menonton drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" adalah hobi terbarunya. "Aku melihat foto Jung Hae In dan hatiku meleleh," ungkap Jeongyeon buka-bukaan.

Tak hanya itu mereka juga menyebut Jeongyeon adalah member yang suka bersih-bersih di dorm, sementara Sana tidak. "Ada banyak koper di dorm. Dia bahkan belum membongkar kopernya," kata Jeongyeon. Sana pun membalas, "Aku sudah buka kopernya tapi tak kubongkar. Kita juga bakal pergi ke Jepang dalam waktu dekat."


Ditanya member yang sering menangis, Twice kompak menyebut Jihyo dan Momo yang jarang menangis. "Aku tak pernah melihat Momo menangis. Dia terlihat seperti mudah menangis tapi tidak saat menonton film atau apapun. Sepertinya Tzuyu yang sering menangis. Ada kalanya dia tiba-tiba menangis," bela Jihyo.

Menjadi salah satu grup berpengaruh, Twice sempat digoda menjadi kunci sukses JYP berhasil pindah ke gedung yang lebih. Twice pun mengungkap gedung baru JYP memiliki restoran organik. "Dia (Park Jin Young) selalu bilang ingin punya restoran di gedung dan sekarang jadi nyata," kata Shin Young.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru