Twice Buktikan Mereka Fans Berat Oh My Girl dengan Cara ini
Selebriti

Seperti ini cara Nayeon dan kawan-kawan menunjukkan kekaguman mereka pada Oh My Girl.

WowKeren - Meski bersaing dalam berkarier, namun Twice tak pernah ragu untuk menunjukkan dukungan mereka pada rekan-rekan sesama girl grup. Salah satu girl grup yang dikagumi Nayeon dan kawan-kawan adalah Oh My Girl.

Baru-baru ini, Twice sekali lagi menunjukkan kalau mereka adalah fans berat Oh My Girl. Grup besutan JYP Entertainment tersebut membuktikannya lewat apa yang mereka lakukan di bandara pada Senin (16/4).


Saat itu, Twice baru saja pulang dari Jepang untuk tampil di acara KCON Japan 2018 dan mendarat di Bandara Gimpo. Tiga member Twice yaitu Nayeon, Chaeyoung dan Jeongyeon terlihat mengenakan baju yang sama.

Bukan baju biasa, Nayeon, Chaeyoung dan Jeongyeon memakai sweter berwarna navy dengan gambar tiga monyet di bagian depan. Sweter tersebut rupanya adalah merchandise resmi dari album "Banana Allergy Monkey" milik subunit Oh My Girl.

Sebelumnya, Nayeon pernah mengungkapkan kekagumannya pada Oh My Girl dan menyebut mereka cantik dan imut. Twice sendiri saat ini tengah menjalani masa promosi untuk lagu terbaru mereka, "What Is Love?"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru