Orang Tua Rayakan Ultah Pernikahan ke-53, Maia Estianty Tulis Caption Menyentuh
Selebriti

Tak lagi muda, orang tua Maia Estianty justru terlihat makin mesra. Seperti apa?

WowKeren - Maia Estianty dikenal sebagai salah satu artis yang sering mengunggah momen penting dan kesehariannya di media sosial. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Maia terlihat mengunggah foto kedua orang tuanya pada akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan foto tersebut, Maia menjelaskan bahwa kedua orang tuanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-53. Mantan istri Ahmad Dhani itu juga mengungkapkan bahwa hubungan kasih kedua orang tuanya tersebut merupakan relationship goals bagi Maia.

"Selamat ulang tahun pernikahan ke 53 bapak ibuku @harjonosigit dan @kusthini_hs," tulis Maia pada Rabu (18/4). "Kalian adalah relationship goal ku dan MY IDOL and MY HERO !!! You are the best !! Love you Mom and Dad.."

. Selamat ulang tahun pernikahan ke 53 bapak ibuku @harjonosigit dan @kusthini_hs . Kalian adalah relationship goal ku dan MY IDOL and MY HERO !!! You are the best !! Love you Mom and Dad.. #happyanniversary #relationshipgoals #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #momanddad

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Kemesraan nenek dan kakek Al Ghazali itu rupanya membuat netter terharu. Netter pun mendoakan agar keduanya senantia sehat dan bahagia.

"Masyaa allah... terharu sekali saya bacanya bunda @maiaestiantyreal selamat ulang tahun perkawinan bapak ibu, semoga allah senantiasa memberi keberkahan dalam hidup. Aamiin..." komentar akun @amaya_s***. "Smoga seht slalu..so sweet.. slm ma ortux bun @maiaestiantyreal," sahut akun @wirawati_b***.

"Halo Om dan Tante... Happy Anniversary ya. Cinta makin bersemi dan diberi kesehatan yang lebih dari Tuhan," tulis akun @kimin.vermin***. "Ekspresi yg sungguh menyentuh kalbu...bahagia selalu.." balas akun @frendiehfa***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru