Ayu Ting Ting Masuk Deretan Perempuan Paling Berpengaruh, Netter Tanggapi Sinis
Selebriti

Netter seolah tak terima dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, Ayu kerap menuai banyak berita negatif.

WowKeren - Dalam sebuah pemberitaan baru-baru ini, riset yang dihasilkan Indonesia Indicator pada media massa satu tahun terakhir menghasilkan 10 nama tokoh perempuan yang paling berpengaruh di Indonesia. Menariknya, Ayu Ting Ting menjadi satu-satunya artis yang masuk dalam daftar tersebut.

Akun Instagram penggemar Ayu, @mamak.rempong, membagikan kabar membanggakan tersebut. Dalam riset itu, Ayu menduduki posisi ke-6 dengan pemberitaan mencapai 17.036 berita.

"Di antara wanita hebat lain nya disana ada nama ayu ting ting ,,pantas banyak media yg selalu memburu dirinya.." tulis akun tersebut pada Senin (23/4). "Ayu ting ting wanita yg sangat hebat,,ayu ada di peringkat ke 6 di antara wanita hebat lain nya.."


Unggahan akun penggemar Ayu itu rupanya mendapat tanggapan sinis dari netter. Menurut netter, Ayu kerap menjadi sorotan bukan karena prestasi, namun lebih pada pemberitaan kontroversi.

"Koq att nyempil di antara wnita hebat emg peran ny bgi indonesia apa iah ngakak bnget baca nyah," komentar akun @yaniheryani***. "Berpengaruh apaan isinya cuma terbanyak menjadi sorotan pemberitaan , pemberitaan yg baik sama buruk banyakan buruk kok bangga idih," tulis akun @helmk***.

"Dilihat dari kata2 nya, paling banyak dpat sorotan, bukan termasuk wanita berpengaruh di indonesia yg ikut mencerdaskan generasi masa depan," sahut akun @anisa_erv***. "Wanita paling berpengaruh ?what do you mean?pemberitaan?pemberitaan seperti apa ?org negatif smua hahahahahaha," balas akun @tirtamei***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru