Tampil Bak Saudara Kembar di V Live, Sana dan Momo Twice Bikin Netter Gemas
Selebriti

Sana dan Momo Twice bak saudara kembar saat siaran V Live beberapa waktu lalu. Tak percaya?

WowKeren - Meski menjalani kesibukan yang padat, Twice menyempatkan diri untuk gelar siaran V Live dan menyapa para penggemarnya. Seperti yang dilakukan kedua member Twice, Sana dan Momo baru-baru ini.

Keduanya menyapa penggemar bak saudara kembar di siaran tersebut. Berawal saat Momo mengatakan ia mengundang saudara kembarnya di siaran. Namun ternyata yang disebut saudara kembar tersebut adalah Sana.

Bak saudara kembar nyata, keduanya terlihat mirip di video tersebut. Para pelantun lagu "What is Love?" ini kompak kenakan jaket berwarna navy dan ditutup hingga leher dan kenakan kacamata bulat. Wajah tirus keduanya pun seperti menunjukkan mereka kembar nyata.

Melihat video tersebut, banyak netter yang dibuat tertipu. Ada yang sempat mengira bahwa Sana memang saudara kembar Momo.

"Aku kira memang itu benar saudara kembarnya dan kemudian aku sadar dia itu Sana haha," kata netter. "Lucu banget sih. Kembaran ini harus punya acara TV sendiri," seru netter. "Kalau ada Sana sama Momo, siaran jadi kocak haha," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru