Kakak Jessica Iskandar Jadi Hairstylish, Model Rambut 'Batok' El Barack Jadi Sorotan
Selebriti

El Barack duduk anteng dipotong rambutnya oleh sang paman. Seperti apa gaya rambut terbaru El?

WowKeren - Menjadi orangtua tunggal bagi putra semata wayangnya, El Barack Alexander tidak lantas membuat pembawa acara cantik Jessica Iskandar menjadi lemah. Ada sosok sang kakak kandung, Erick Bana Iskandar yang siap menemani dan mengasuh El.

Seperti baru-baru ini, saat Jessica memutuskan untuk cuti dari dunia hiburan dan pergi Amerika. Erick yang rupanya sudah lama tinggal di negeri Paman Sam itu nampak akrab dengan El. Hal ini diketahui dari unggahan foto-foto Erick di akun Instagram miliknya pada Rabu (25/4).

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Erick dengan serius memotong rambut El. Sementara El begitu anteng saat pamannya beraksi. Pada foto terakhir, terlihat hasil potongan rambut El yang begitu menggemaskan.

"Hari ini aku melakukan apa yang aku bisa sebaik mungkin! Memotong rambut keponakanku," tulis Erick pada bagian caption dalam bahasa Inggris."Sejauh ini, ini adalah hasil terbaikku. Ia (El Barack) terlihat begitu ganteng dan keren dari semua balita yang ada di dunia."

today I did the thing that I always do BEST! 💇🏻‍♂️cutting my nephew hair💇🏻‍♂️ So far this is my best creation, he looks very sophisticated and fashion forward following the newest trend in babies worlds. . @erickbanaiskandar x @alexanderbarackel . #cut #hair #nephew #uncle #love #him #so #much #hair #haircut #hairstyles #hairdo #hairstylist #america #sanfrancisco #house #service #fashion #best #erickiskandar #elbarack #traveljunkierick #nice #weather #like4like #spring #feelgood #april #2018


A post shared by Erick Iskandar (@erickbanaiskandar) on

Melihat unggahan Erick, netter pun turut memberikan komentarnya. Banyak netter malah gemas dengan gaya rambut terbaru El yang menyerupai batok. Beberapa yang lain malah menyarankan mantan pacar Kartika Putri ini untuk membuka salon untuk balita.

"Cute El barack kalau di kampungku namanya gunting batok .. makin gemeshin aja niih," tulis akun @astrie***. "Hayy uncle @alexanderbarackel lucuu bangeet siihh uncel bukak salon aja deh," sambung akun @novina***.

"Hahahahhaha ya ampun kok jadi mangkok batok kelapa ya rambut nya @alexanderbarackel @erickbanaiskandar @inijedar," komentar akun @ulfa***."Lucu kaya potong rambut pake cetakan mangkok." tambah akun @laras***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru