Segera Tayang, Han Ga In Hingga Choi Hee Seo Bicarakan Kedekatan di 'Mistress'
TV

Keempat aktris pemain utama 'Mistress' rupanya membicarakan ini saat berkumpul di lokasi syuting.

WowKeren - "Mistress" menggelar jumpa pers pada Rabu (25/4) lalu yang dihadiri oleh keempat artis cantik pemeran utama yakni Han Ga In, Choi Hee Seo, Goo Jae Yi dan Shin Hyun Bin. Drama tersebut merupakan adaptasi dari serial di BBC TV Inggris berjudul "Mistresses".

Pada hari yang sama, Han Ga In, Choi Hee Seo, Goo Jae Yi, dan Shin Hyun Bin mengadakan siaran langsung untuk menyapa penggemar mereka melalui aplikasi V Live. Dalam siaran itu, mereka membicarakan banyak hal, salah satunya salah kedekatan para pemainnya di lokasi syuting.

Goo Jae Yi mengungkapkan bahwa mereka menjadi sangat dengan sejak memulai syuting "Mistress". Memiliki hobi yang sama membuat keepat aktris itu selalu banyak mengobrol di lokasi syuting.

"Kami memliki minat yang sama dan berkomunikasi dengan baik, jadi kami banyak berbincang-bincang di lokasi syuting," ujar Goo Jae Yi. "Kami berperan jadi teman SMA di drama, jadi kami benar-benar merasa seperti teman SMA."


Lucunya, Han Ga In mengatakan bahwa mereka biasanya protes pada staf. Hal itu karena mereka masih asyik mengobrol sementara syuting akan segera dimulai.

"Saat kami sedang asyik mengobrol dan seorang staf berkata 'Kita akan mulai syuting sekarang'," cerita Han Ga In. "Kami akan berkata, "Ahh, kenapa?"

Seperti wanita lainnya, saat berkumpul Choi Hee Seo cs akan membicarakan tentang makanan, pakaian dan juga proses syuting. Bahkan ternyata keempat aktris ini juga membicaraan tentang pria.

Sementara itu, "Mistress" menceritakan empat wanita dengan profesi pemilik kafe, psikiater, guru dan sekretaris di firma hukum. Mereka memiliki rahasia termasuk hubungan rumit dengan pria. Empat wanita tersebut mengalami gangguan psikologis setelah terlibat dalam serangkaian pembunuhan. Episode perdana rencananya tayang usai "Children of A Lesser God" pada 28 April mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru