Belum Sepekan Dirilis, 'No Tears Left To Cry' Ariana Grande Pecahkan Rekor
Musik

MV 'No Tears Left To Cry' berhasil memecahkan rekor streaming YouTube dengan viewers sebanyak lebih dari 45 juta.

WowKeren - Single terbaru Ariana Grande, "No Tears Left To Cry", baru saja dirilis pada Jumat (20/4) lalu. Belum genap sepekan dirilis, rupanya single tersebut telah berhasil memecahkan rekor.

Dilansir MTV pada Kamis (26/4), video musik "No Tears Left To Cry" tercatat berhasil memecahkan rekor streaming YouTube dengan viewers sebanyak lebih dari 45 juta. Bahkan, rekor ini melampaui raihan video klip single Ariana sebelumnya, "Focus", dalam selang waktu satu minggu perilisan.

Selain itu "No Tears Left To Cry" juga menjadi lagu Ariana yang paling banyak distreaming di Spotify dalam satu minggu sejak dirilis. Hanya dalam waktu lima hari, single tersebut sudah mencatatkan angka streaming sebesar 31 juta di seluruh dunia.


Tentunya pencapaian tersebut menjadi raihan yang positif bagi Ariana di tahun 2018 ini. Seperti yang diketahui, "No Tears Left To Cry" adalah karya pertama musisi berusia 24 tahun itu sejak insiden pengeboman di Manchester Arena pada 2017 lalu yang merenggut nyawa 22 penggemarnya.

Di sisi lain, "No Tears Left to Cry" sendiri juga menjadi single pertama Ariana untuk album keempatnya mendatang. Album itu disebut-sebut akan menampilkan kolaborasi dengan Pharrell Williams, Max Martin dan Savan Kotecha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru