Masih Cinta, Zayn Malik Minta Balikan dengan Gigi Hadid
Selebriti

Zayn dikabarkan memohon pada Gigi untuk memberinya kesempatan kedua sejak putus.

WowKeren - Zayn Malik dan Gigi Hadid baru saja putus pada 13 Maret lalu setelah berhubungan selama lebih dari dua tahun. Bahkan keduanya mengumumkan kabar kandasnya hubungan tersebut melalui akun Twitter masing-masing dan menyebutnya sebagai keputusan bersama.

Namun tampaknya Zayn masih belum bisa berpaling dari mantan kekasihnya tersebut. Setelah kepergok mengunjungi apartemen Gigi pada 18 April lalu, kini pelantun "Pillowtalk" itu dikabarkan memohon pada model berusia 23 tahun tersebut untuk memberinya kesempatan kedua.

"Zayn memohon kesempatan lain pada Gigi sejak mereka putus. Dia meyankinkan Gigi bahwa dia dapat berubah, dia membuat segala jenis janji," ujar seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Kamis (26/4).

Zayn juga disebut-sebut berusaha keras agar Gigi kembali ke pelukannya. Mantan anggota One Direction itu dikabarkan merubah dirinya menjadi orang yang lebih terbuka dan terlibat dalam dunia Gigi.


Lebih lanjut, sumber tersebut juga menyebut bahwa sebenarnya ada peluang bagi keduanya untuk kembali bersama. Hal ini dikarenakan Gigi juga merindukan Zayn. "Tapi, cuma Zayn yang berusaha keras. Mereka belum resmi kembali bersama, tapi Zayn begitu berharap itu dapat terjadi," lanjut sumber tersebut.

Meski demikian, sumber lain menyatakan bahwa jika Zayn dan Gigi kembali bersama, akan ada pihak keluarga Gigi yang tidak menyetujuinya. Termasuk sang adik, Bella Hadid.

"Bella kesal karena Gigi mungkin membiarkan Zayn kembali ke hidupnya. Bella takut jika Gigi benar-benar kembali terluka dan patah hati," ujar sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru