Ranty Maria Kuliah di Korsel, Ammar Zoni Tulis Pesan Romantis Soal LDR
Selebriti

Ammar Zoni mengenang masa-masa awal berkenalan dengan Ranty Maria beberapa tahun lalu.

WowKeren - Artis muda berbakat Ranty Maria hengkang dari sinetron "Anak Langit" karena akan melanjutkan kuliahnya di Korea Selatan. Ranty mengaku sangat ingin mendalami ilmu Hubungan Internasional di negara tersebut. Ini artinya, ia akan tinggal jauh dari sang kekasih, Ammar Zoni.

Menjelang kepergian Ranty, Ammar menuliskan kata-kata romantis di akun Instagram pribadinya. Pria ini pun bernostalgia mengingat masa-masa awal dimana dirinya baru mengenal Ranty. Ia mengaku jika di awal pertemuan mereka, Ranty sempat malu-malu sampai terjatuh di tangga yang basah.

"Teringat 4 tahun yg lalu di waktu hujan km malu2 liat aku yg duduk di depan pintu, saking nervous nya km langsung lari tanpa nyapa aku lebih dulu," tulis Ammar pada Minggu (29/4). "Dan tiba2 km kepeleset jatoh di tangga yg basah, and then aku gendong kamu masuk ke dalam dan pijit di bagian yg sakit, dengan ekspresi km yg malu2 gemes."

Ammar pun tak kuasa menahan rasa sedihnya mengetahui sang kekasih akan pergi ke Korea Selatan. Meski begitu, Ammar tetap memberikan dukungan penuhnya dengan mengatakan bahwa ia akan menunggu kepulangan Ranty.

Teringat 4 tahun yg lalu di waktu hujan km malu2 liat aku yg duduk di depan pintu, saking nervous nya km langsung lari tanpa nyapa aku lebih dulu, dan tiba2 km kepeleset jatoh di tangga yg basah, and then aku gendong kamu masuk ke dalam dan pijit di bagian yg sakit, dengan ekspresi km yg malu2 gemes๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, singkat cerita ga berasa waktu cepat berlalu, disaat kenangan lucu itu sekarang kamu akan pergi jauh untuk kejar cita2 yg km omongin sama aku sejak umur km 15 tahun lalu, and Whatever coming up between us, I'll always be here for you. And whatever decisions you make, I'll be supporting you.. im gonna miss you๐Ÿ˜Š๐Ÿ’™


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ammar Zoni (@ammarzoni) pada

"Singkat cerita ga berasa waktu cepat berlalu, disaat kenangan lucu itu sekarang kamu akan pergi jauh untuk kejar cita2 yg km omongin sama aku sejak umur km 15 tahun lalu," lanjut Ammar. "And Whatever coming up between us, I'll always be here for you. And whatever decisions you make, I'll be supporting you.. im gonna miss you (Dan apapun yang terjadi di antara kita, aku akan selalu di sini untukmu. Dan apapun keputusan kamu, aku akan mendukung. Aku akan merindukanmu)."

Unggahan Ammar ini langsung dikomentari netter. Banyak netter terbawa perasaan dari kalimat manis Ammar. Bagaimana tidak, Ammar bahkan mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang kekasih. Beberapa netter pun mendoakan kelancaran hubungan mereka meski akan menjalani Long Distance Relationship (LDR).

"Terharu sekaligus baper baca caption nya @ammarzoni," celetuk akun @nonidu***. "Ini baru best couple, sederhaana, gak neko2, gak lebay, gak vulgar juga fotonya kyk yg sblah sana, gendong2 d pantai," sahut akun @ryanroita***.

"Bagus bgt mar km hrs selalu dukung ranty walaupun skrg kalian ldr. tetap semangat ya saya yakin cinta kalian awet," ujar akun @yulipurwanti***. "Ya Allah ternyata hal ini udah diomongin sejak ranty umur 15 thn goodluck cantik tercapai kembali dgn senyum merekah kita menunggumu," tambah akun @elly_tanti***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru