Baim Wong Komentari Foto Yasmine Wildblood Berhijab, Netter: Mantan Terkesima
Instagram
Selebriti

Turut berkomentar di foto Yasmine Wildblood, Baim Wong pun digoda oleh netter.

WowKeren - Bulan Ramadan sebentar lagi akan tiba. Momen tersebut rupanya dimanfaatkan oleh aktris cantik Yasmine Wildblood untuk meluncurkan produk kerudungnya. Melalui Instagram, Yasmine mulai mempromosikannya.

Yasmine menjadi model untuk produknya sendiri. Istri dari Abi Yapto ini membagikan fotonya saat tampil sangat cantik dalam balutan hijab berwarna abu-abu. Tak melihat ke arah kamera, Yasmine tersenyum tipis.

Wanita yang telah dikaruniai seorang putri itu menuai beragam komentar positif. Ya, netter memuji Yasmine terlihat sangat cantik ketika memakai kerudung. Netter juga mendoakan agar Yasmine lekas mantap berhijab.

Baim Wong Komentari Foto Yasmine Wildblood Berhijab, Netter: Mantan Terkesima

Instagram


"Subhanallah..cantiknya maksimal," kata v.a***nie. "Cantiiiiiikkkknyaaa mamaaa celapiduttt," seru ," lala***sari. "Mudah2an cepat berhijab mba @yasminewildblood," komentar mira***223.

Bahkan, beberapa artis juga berkomentar dan menyanjung Yasmine sangat cantik. "Cantiiikkk bgttt sihhh mama sera," komentar Nabila Syakieb lewat akun nsyakieb85. "@yaswildblood cantikkkkkk...," sahut Marini Zumarnis dengan akun marinizumarnisreal.

Salah satu komentar artis yang menarik perhatian datang dari Baim Wong. Baim seakan kagum melihat potret mantan kekasihnya memakai kerudung. "UDAH GITU AJAAAAAA (emoji jempol) ya bossss @abishalom234sc yaaaa," ujar Baim sambil menandai akun suami Yasmine.

Netter pun langsung menggoda Baim habis-habisan. "@baimwong ehh mantan komen WKWK," timpal hana***dilaa. "@baimwong mantan terkesima lihat ini," tambah rhe***rere.

Baim dan Yasmine diketahui pernah menjalin hubungan asmara pada Desember 2011. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas pada tahun berikutnya. Yasmine akhirnya menikah dengan Abi Yapto pada 9 Desember 2013. Pernikahan mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Seraphina Rose.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait