Dilarang Hanung Main Sinetron, Akting Zaskia Mecca Tak Akan Muncul Lagi Saat Ramadan?
Instagram/zaskiadyamecca
TV

Hanung Bramantyo memiliki alasan tersendiri mengapa melarang Zaskia Adya Mecca kembali berakting di sinetron.

WowKeren - Saat Ramadan tiba semua stasiun televisi di Indonesia berlomba-lomba untuk menampilkan tayangan bernuansa religi. Salah satunya yang cukup digemari masyarakat adalah menjamurnya sinetron-sinetron Ramadan.

Tentunya nama Zaskia Adya Mecca sudah tak asing lagi di dunia sinetron Ramadan. Mulai dari membintangi sinetron lawas "Kiamat Sudah Dekat" bersama Andre Taulany, hingga sinetron "Para Pencari Tuhan" yang serinya berlanjut sampai berjilid-jilid.

Wajah kalem dan akting menawan Zaskia selalu mampu mencuri hati pemirsa saat Ramadan tiba. Apalagi di kehidupan nyata Zaskia juga dikenal sebagai selebriti hijaber yang cukup sukses dan inspiratif.

Namun di Ramadan tahun ini bisa jadi penonton tak akan bisa menyaksikan akting menawan Zaskia di layar kaca. Pasalnya, sang suami Hanung Bramantyo mengaku telah melarang Zaskia untuk kembali bermain sinetron. Hanung memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak mengizinkan istrinya berakting lagi di layar kaca.

"Saya tidak mau istri saya jadi pemain sinetron," ujar Hanung Bramantyo baru-baru ini. "Karena dia akan selalu diatur."


Hanung mengaku baru akan mengizinkan Zaskia kembali terjun ke dunia sinetron jika sang istri didapuk menjadi sutradara. Menurutnya dengan menjadi sutradara maka Zaskia bisa dengan leluasa mengatur jadwalnya. Dengan begitu, maka Zaski bisa mengatur kapan bisa beristirahat dan kembali bekerja.

"Saya tegaskan ke istri saya jika mau di sinetron, kamu yang menjadi sutradaranya," tambah Hanung. "Biar bisa menentukan kapan waktu untuk break atau tidak."

Di mata Hanung, sosok perempuan harus dimuliakan karena memiliki kedudukan yang tinggi dalam kehidupan. Karena itulah sebisa mungkin, ia berusaha agar sang istri tak merasa kesusahan.

Apalagi saat ini Zaskia sudah memiliki empat orang anak yang masih kecil. Keempat anak Zaskia ini tentunya masih membutuhkan perhatiannya. Semenjak melahirkan anak keemmpatnya, Bhre Kata Bramantyo, Zaskia memang lebih disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tangga.

"Perempuan menurut saya ya kodratnya paling tinggi," tutur Hanung. "Ada sebuah ilmu yang saya baca bahwa lima tingkatan kita harus cinta sama perempuan, ibu, ibu, ibu dan laki-laki."

"Jadi saya tidak percaya dengan kesetaraan gender," tambah Hanung. "Karena perempuan stratanya paling tinggi." Lantas, apakah di Ramadan tahun ini Zaskia benar-benar absen dari layar kaca? Kita tunggu saja.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru