'Busted' Bagikan Foto-Foto Red Carpet, Gantengnya Sehun Bikin Fans Heboh
TenAsia
TV

Variety show Netflix ini mengunggah foto-foto keren Yoo Jae Seok cs saat berpose di red carpet. Intip gantengnya Sehun.

WowKeren - "Busted" atau "The Culprit is You" segera tayang di Netflix. Variety show ini dibintangi Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong Gu9udan, Park Min Young serta Sehun EXO.

Jelang tayang, "Busted" menggelar jumpa pers serta red carpet pada Senin (30/4). Tim produksi pun membagikan foto-foto Yoo Jae Suk cs yang tampak keren dengan dandanan resmi. Terutama Sehun yang sukses membuat fans heboh.

Dalam foto, Sehun yang super ganteng dibalut setelan jas rapi tampak sibuk memberikan tanda tangan pada fans. Yang menarik perhatian adalah senyum tipisnya, membuat maknae itu semakin imut. Setuju?


"Sehun ganteng banget!" komentar fans. "Aku sangat antusias menonton variety show ini, terutama karena Sehun ganteng banget," tambah fans lain. "Detektif Oh Sehun semangat!" sahut yang lain. "Sehun dan Sejeong imut banget. Aku nggak sabar," pungkas lainnya.

Bertema detektif, "Busted" merupakan variety show yang memiliki plot cerita. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir nanti. Variety show ini siap dirilis Netflix pada 4 Mei mendatang sebanyak dua episode setiap pekan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru