Joy - Woo Do Hwan Happy Ending, Rating 'Great Seducer' Naik Drastis
Official Site MBC
TV

Intip juga rating untuk drama lain yang tayang di slot Senin-Selasa malam berikut ini.

WowKeren - Drama "Great Seducer" akhirnya mengakhiri masa panjang penayangan pada Selasa (1/5). Ditutup pada episode ke-32, kisah cinta para pemain utama drama MBC itu berakhir dengan bahagia.

Dalam cuplikan episode terakhir, Eun Tae Hee (Joy Red Velvet) dan Kwon Si Hyun (Woo Do Hwan) akhirnya bertemu kembali setelah 5 tahun berpisah. Kedua pemeran utama "Great Seducer" itu pun saling mengungkapkan perasaan cintanya masing-masing yang hingga kini masih ada.

Senada dengan kisah Eun Tae Hee dan Kwon Shi Hyun, Choi Soo Ji (Moon Ga Young) dan Lee Se Joo (Kim Min Jae) yang awalnya berpisah juga kini bertemu kembali. Choi Soo Ji dengan berani mengunjungi resto Jepang milik Lee Se Joo dan memeluk pria tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Come With Me😘 (@russian.rouletteu) pada


Episode terakhir "Great Seducer" sendiri rupanya langsung mengalami kenaikan rating yang cukup drastis. Jika sebelumnya drama ini selalu meraih rating satu koma, kini episode terakhir berhasil meraup 2,4 persen dan 2,2 persen.

Di sisi lain, drama "Miracle That We Met" masih bertahan di posisi puncak dengan perelahan rating dua digit. Drama KBS yang dibintangi oleh Kai EXO cs itu sukses meraih 11,9 persen.

Sedangkan untuk "EXIT", drama spesial yang dibintangi oleh Choi Tae Joon cs itu mendapatkan rating masing-masing 4,6 persen untuk penayangan 2 bagian. Terakhir adalah drama yang tayang di TV kabel tvN, "You Who Forgot Poetry". Drama ini hanya mampu meraih rating 1 persen.

Sementara itu, "Great Seducer" nantinya bakal digantikan oleh "You Drive Me Crazy!". Drama spesial 2 episode yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Kim Sun Ho tersebut mulai tayang pada 7-8 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru