Joy - Woo Do Hwan cs Ungkap Rasanya 'Great Suducer' Tamat, Penasaran?
Official Site MBC
TV

Para pemain 'Great Suducer' kompak mengucapkan terima kasih pada staf dan penonton.

WowKeren - "Great Seducer" resmi tamat pada penayangan Selasa (1/5). Sebelum tamat, Joy Red Velvet, Woo Do Hwan, Moon Ga Young dan Kim Min Jae membagi perasaan masing-masing soal berakhirnya drama MBC tersebut.

"Terima kasih sudah menyukai pasangan Si Hyun dan Tae Hee dan mendukung kami sampai akhir. Aku bersenang-senang bekerja dengan orang-orang hebat. Si Hyun, Tae Hee, Soo Ji dan Se Joo akan tetap berada di hatiku untuk waktu yang lama. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih pada staf yang sudah bekerja keras untuk menciptakan 'Great Seducer' sejak musim dingin," tutur Woo Do Hwan.

"Sembari mencoba memahami emosi sebagai gadis 20 tahunan dan akting sebagai Tae Hee yang mencintai Si Hyun tak peduli apapun, kurasa hatiku dipenuhi beragam emosi dan perasaan cinta. Syuting sampai malam dengan dialog panjang yang sulit setiap kali, tapi sangat menyenangkan menciptakan karya keren dengan staf hebat," ujar Joy.

"Terima kasih sudah mencintai 'Great Seducer' sampai akhir dan memberikan dukungan hangat untuk semua karakter yang memiliki banyak rasa sakit. Kurasa aku bisa memerankan Soo Ji dengan baik hingga akhir berkat semua kekuatan yang kuterima," kata Moon Ga Young.


"Aku tak yakin bagaimana menghilangkan sosok Soo Ji karena aku merasakan banyak perasaan. Namun, aku akan menyelesaikannya dengan baik dan menyapa kalian semua dengan proyek bagus lagi secepatnya. Tolong tunggu sebentar lagi."

"Karena ada banyak waktu yang dihabiskan dengan pemeran lain yang seusiaku, aku bisa syuting dengan nyaman, jadi kurasa aku bisa mendalami peran Se Joo dengan baik. Se Joo adalah karakter yang secara pribadi terikat denganku, jadi aku merasa sedih drama ini berakhir," susul Kim Min Jae.

"Aku juga merasa menyesal karena tidak mengekspresikan karakterku lebih baik lagi tapi aku tumbuh dan belajar banyak hal dari hidup sebagai Se Joo dalam beberapa bulan. Aku berterima kasih untuk semua momen saat aku menangis dan tertawa sebagai Se Joo dan terima kasih kepada semua aktor senior, sesama pemain dan staf yang sudah bekerja keras. Terima kasih."

Sementara itu, "Great Seducer" nantinya bakal digantikan oleh "You Drive Me Crazy!". Drama spesial 2 episode yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Kim Sun Ho tersebut mulai tayang pada 7-8 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel