Tampil Lagi di 'Ellen Show', BTS Dibocorkan Siap Bawakan 'Fake Love'
billboard
TV

Intip tanggal bocoran syuting BTS bersama 'The Ellen DeGeneres Show' berikut ini.

WowKeren - Bangtan Boys tahun 2017 lalu sukses membuat industri hiburan K-Pop gempar lantaran akhirnya debut di TV Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu bahkan diundang ke beberapa talkshow sekaligus.

Salah satu program Amerika yang mengundang BTS yakni "The Ellen DeGeneres Show". Menariknya kini, Jungkook cs kembali diundang tampil di program yang dipandu oleh Ellen DeGeneres tersebut.

Kabar soal diudangnya lagi BTS ke "The Ellen DeGeneres Show" dikonfirmasi sendiri oleh agensi Big Hit Entertainment. "Itu benar jika BTS akan datang lagi ke 'The Ellen DeGeneres Show'. Waktu pastinya saat ini masih dalam tahap diskusi," tutur Big Hit Entertainment.

Sedikit berbeda dari ungkapan Big Hit Entertainment, "The Ellen DeGeneres Show" justru sudah mengungkap tanggal syuting BTS dalam wawancara dengan salah satu media Amerika belum lama ini. Pihak program NBC itu mengungkap V cs akan syuting tanggal 25 Mei mendatang.


Tak cuma itu saja, "The Ellen DeGeneres Show" bahkan mengungkap jika BTS akan tampil dengan lagu baru berjudul "Fake Love". Judul title track comeback Jin cs yang diungkap "The Ellen DeGeneres Show" itu pun langsung membuat fans heboh bukan main.

Sayangnya, Big Hit Entertainment masih belum mau buka suara soal judul "Fake Love" tersebut. Lewat konten resminya, agensi J-Hope cs tersebut hanya meminta fans untuk bersabar menanti pengumuman resmi.

Di sisi lain, "The Ellen DeGeneres Show", BTS juga sebelumnya sudah dikonfirmasi akan ikut mengisi Billboard Music Awards 2018. Dalam acara yang digelar tanggal 20 Mei di Las Vegas itu, BTS akan comeback stage untuk pertama kalinya dengan lagu baru di album "Love Yourself: Tear".

Sementara itu, album "Love Yourself: Tear" BTS dijadwalkan rilis pada 18 Mei mendatang. Bagi fans setia boy grup ini, terus nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru