Taemin, Eunhyuk dan Kikwang Adu Ganteng di Jumpa Pers 'The Dancer'
Xsportnews
TV

Taemin, Eunhyuk dan Kikwang akan membuat koreografi mereka sendiri yang akan ditampilkan oleh grup lain di 'The Dancer'

WowKeren - JTBC akan segera menayangkan variety show terbaru dengan konsep dance, yakni "The Dancer". Acara yang akan dibintangi oleh Taemin SHINee, Eunhyuk Super Junior dan Kikwang Highlight ini tampak rajin promosi melalui akun Instagram resmi mereka, @whynot_thedancer guna meningkatkan antusiasme penonton.

Setelah meirilis beberapa foto dan poster, kini "The Dancer" mengadakan jumpa pers yang diselenggarakan pada Rabu (2/5). Jumpa pers tersebut dihadiri Taemin, Eunhyuk, Kikwang serta PD acara itu.

Dalam foto-foto pers yang beredar, ketiga idol tersebut terlihat tampan dengan gaya busana masing-masing. Eunhyuk, Taemin, dan Kikwang kompak mengenakan pakaian berlapir seperti jas maupun jaket.

Taemin, Eunhyuk dan Kikwang di Jupa Pers\'The Dancer\'

Source:Twitter

Kikwang tampak mengenakan kaus putih dan jaket jeans dengan aksen merah di beberapa bagian. Sementara Eunhyuk, terlihat sedikit lebih formal namun kasual dengan menenakan kaus yang dilapisi jas.


"The Dancer" merupakan sebuah variety show yang menampilkan ketiga member tetapnya, Temin, Eunhyuk dan Kikwang belajar genre tarian baru dari koreografer luar negeri. Sebelumnya, mereka telah berngkat ke Amerika dan menghabiskan waktu sekitar seminggu untuk menyiapkan koreografi baru.

Saat itu, Kikwang dan Eunhyuk telah memulai syuting pada 22 Maret lalu. Sementara Taemin bergabung belakangan pada 24 Maret. Mereka bertiga terlihat menikmati waktunya di LA, selain untuk bekerja tetapi juga liburan sejenak.

Setelah Taemin, Eunhyuk dan Kikwang membuat koreografi sendiri, mereka akan menampilkan tariannya. Bukan ditampilkan sendiri, namun korea grafi itu akan dibawakan oleh grup lain.

Sementara itu, sempat dikabarkan bahwa masih ada dua selebriti lagi yang akan bergabung menjadi member "The Dancer". Namun, hingga saat jumpa pers hanya ada Taemin, Eunhyuk dan Kikwang. Sepertinya dua member lainnya akan bergabung di tengah-tengah acara tersebut.

Mari nantikan koreografi yang akan dibuat sendiri oleh Taemin, Kikwang dan Eunhyuk dalam "The Dancer". Acara tersebut akan ditayangkan kisaran Mei ini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel