Hwang Jung Eum - Nam Goong Min Bertengkar Arti Pacaran di Teaser 'Hoon Nam Jung Eum'
Screenshot MBC
TV

Hwang Jung Eum - Nam Goong Min memiliki pengertian berbeda soal arti pacaran.

WowKeren - "Hoon Nam Jung Eum" sebentar lagi bakal tayang. Wajar saja jika tim produksi saat ini tengah gencar-gencarnya berpromosi demi menggoda antusiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Belum lama ini, tim produksi akhirnya merilis teaser adegan milik karakter Yoo Jung Eum (Hwang Jung Eum) dan Kang Hoo Nam (Nam Goong Min). Kedua karakter utama "Hoon Nam Jung Eum" itu tampak bertengkar membahas soal arti kencan.

Teaser itu dibuka dengan sosok Yoo Jung Eum yang membahas hal terpenting saat berpacaran. "Hal paling penting dalam pacaran adalah? Ketulusan. Mencintai dengan hati yang tulus," ujar Yoo Jung Eum.

Namun, Kang Hoo Nam rupanya kurang setuju dengan pendapat Yoo Jung Eum. "Ketulusan? Bukan, pacaran itu tentang kemampuan. Itu seperti bisnis ketika satu sama lain saling melihat kualifikasi masing-masing," sahut Kang Hoo Nam.


Yoo Jung Eum pun tak terima dengan pendapat Kang Hoo Nam. "Kita punya master pacaran yang mengesankan di sini. Permisi, kamu gak pernah jatuh cinta kan sebelumnya?" tantang Yoo Jung Eum.

"Mengapa kamu harus sepenuhnya jatuh cinta? Yang tersisa hanyalah rasa sakit," jawab Kang Hoo Nam santai. Keduanya kemudian saling bertatapan dengan ekspresi menantang. "Hanya dengan melihatmu, aku bisa bilang kalau kamu belajar soal pacaran hanya lewat membaca," pungkas Kang Hoo Nam.

"Hoon Nam Jung Eum" sendiri mengisahkan tentang Kang Hoon Nam, seorang pria yang merupakan ahli teori cinta namun menolak jatuh cinta dan Yoo Jung Eum yang memimpikan sebuah pernikahan namun menyerah untuk berkencan. Mereka lalu bekerja sama untuk memberikan saran soal pacaran kepada orang-orang di sekitarnya.

Sementara itu, "Hoon Nam Jung Eum" dipersiapkan sebagai pengganti "Switch" Jang Geun-suk di slot Rabu dan Kamis. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 23 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru