'Great Seducer' Tamat Raih Rating 2 Koma, Akting Joy - Woo Do Hwan Banjir Hujatan
TV

Netter ternyata juga menyalahkan penulis naskah yang buruk membuat cerita.

WowKeren - "Great Seducer" baru saja mengakhiri penayangan panjangnya pada Selasa (1/5). Episode terakhir drama MBC yang dibintangi oleh Joy dan Woo Do Hwan cs itu sukses meraih rating 2,4 persen dan 2,2 persen.

Raihan rating episode terakhir "Great Seducer" itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Namun sebagian besar netter kompak menghujat akting buruk Joy dan Woo Do Hwan di drama tersebut.

"Akting Joy sangat buruk begitu juga dengan pemeran utama prianya," tulis seorang netter. "Joy buruk tapi Woo Do Hwan juga sama buruknya," imbuh netter lain. "Pemain utama pria dan wanita paling jelek sepanjang sejarah," lanjut lainnya.

"Pada titik ini, Joy bisa dibilang teroris rating penonton. Aku sendiri fans Red Velvet tapi dia gak punya kemampuan sebagai aktris juga gak pernah terlihat sangat cantik. Jadi aku gak tau kenapa dia didorong berkarir di dunia akting. Dia bagkan gak punya jiwa kompetitif," sahut netter lainnya.


"Berhenti membuat Joy gabung drama. Drama yang ia mainkan tak cuma memiliki penilaian buruk tapi hampir hancur. Dia tidak memiliki nilai berharga sebagai aktris. Sepertinya mereka ingin membuat dirinya bisa berada di posisi Suzy tapi wajah dan kemampuannya sangat kurang," seru netter lainnya.

Di sisi lain, netter pun berkomentar jika rating buruk "Great Seducer" juga terletak pada penulis naskahnya. "Kesalahan penulis naskah membuat naskah terburuk yang pernah ada tapi itu juga dikombinasikan dengan 3 aktor SM yang jadi pemain," tambah netter lain.

"Sejujurnya, kegagalan drama ini berkaitan dengan penulis naskahnya. Sementara keempat pemain utama aktingnya buruk, Joy membuatnya sulit fokus. Kupikir ddia belum siap menjadi pemeran utama drama TV publik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Great Seducer" nantinya bakal digantikan oleh "You Drive Me Crazy!". Drama spesial 2 episode yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Kim Sun Ho tersebut mulai tayang pada 7-8 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel