Jo Jae Yoon hingga Cha In  Ha Jadi Anak Buah Jang Hyuk di 'Wok of Love'
SBS
TV

Jo Jae Yoon cs yang merupakan mantan gangster mengikuti jejak bosnya menjadi soerang koki.

WowKeren - Menjelang tayang pekan depan, drama produksi SBS "Wok of Love" telah merilis foto dan video untuk menarik antusianme penonton. Pihak produksi telah beberapa kali merilis foto pemeran utamanya, yakni Junho 2PM, Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won. Drama komedi romantis bertema kuliner ini dipersiapkan untuk menggantikan "Should We Kiss First" yang baru saja tamat.

Kini pihak produksi merilis foto dari karakter-karakter lainnya yang berperan sebagai mantan anggota geng pimpinan Doo Chil Sung (Jang Hyuk) yang ikut memilih menjadi seorang koki. Sebut saja Choi Ki Seop, Cha In Ha, Jo Jae Yoon, Kim Hyun Joon, dan Choi Won Myeong akan menambah kesan komedi dalam "Wok of Love".


Jo Jae Yoon hingga Cha In Ha Jadi Anak Buah Jang Hyuk di \'Wok of Love\'

Source: Soompi

Dalam foto yang dirilis, kelima aktor tersebut terlihat memiliki dua sisi yang berbeda. Pada foto pertama,mereka baju hitam khas koki dengan noda tepung di pakaiannya. Sementara foto lainnya, mereka tampak garang dengan mengenakan kemeja motif zaman dulu dan jas.


"Wok of Love" mengisahkan tentang Seo Poong (Junho) yang awalnya bekerja di hotel bintang lima, berakhir menjadi chef di restoran kecil. Tetapi semangat memasak dalam jiwanya tetap membara.

Seo Poong bekerja di restoran milik Do Chil Sung (Jang Hyuk) seorang mantan gangster yang pernah masuk penjara. Ia memilih membuka restoran cina karena kemampuan pisaunya yang luar biasa.

Seo Poong dan Do Chil Sung terlibat cinta segitiga dengan Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) seorang wanita kayak yang sangat menyukai makanan Tiongkok khususnya jajangmyun (mie saus kedelai hitam). Mereka berdua akan berusaha merebut hati Dan Sae Woo dengan kemampuan masaknya.

Sementara itu, "Wok of Love" ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sebelumnya membesut "Pasta" hingga "Jealousy Incarnate". Bagi yang penasaran, episode perdana bisa disaksikan pada 7 Mei mendatang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di SBS.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru