Rossa Foto Bareng 'Kembaran' Afgan, Netter Mendadak Heboh
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Banyak netter yang menganggap MUA ini memiliki wajah yang mirip dengan Afgan.

WowKeren - Artis Indonesia tidak bisa jauh dari makeup artist (MUA). Mereka adalah salah satu penunjang tampilan artis agar terlihat menawan di layar TV. Salah satu MUA yang terkenal di kalangan artis adalah Bubah Alfian.

Bubah Alfian adalah salah satu MUA yang memulai kariernya dari perias jalanan hingga menjadi terkenal seperti sekarang. Banyak artis yang sudah ia tangani seperti Raisa, Cinta Laura, Mikha Tambayong, dan masih banyak lagi.

Baru-baru ini, Bubah Alfian menggandeng Rossa untuk menjadi modelnya. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah Rossa di akun Instagram miliknya, @itsrossa910, pada Selasa (2/5).

"Pria dengan sentuhan magis," tulis Rossa dalam bahasa Inggris. Nampaknya penyanyi kelahiran tahun 1978 itu memuji keterampilan riasan dari Bubah Alfian.

Dalam foto yang diunggah Rossa itu, dirinya dan Bubah Alfian terlihat berpose dalam satu frame. Rossa nampak anggun mengenakan gaun putih dengan makeup karya Bubah. Sementara Bubah terlihat gagah dengan kaus yang dilapisi jaket warna putih ditambah celana sepan biru.

Unggahan foto Rossa tersebut berhasil mencuri perhatian netter. Mereka memuji keterampilan makeup dari Bubah Alfian. Namun yang menjadi menarik adalah, netter mengira jika Rossa berfoto bersama Afgan. Banyak netter yang menganggap jika Bubah Alfian dan Afgan memiliki kemiripan pada wajah.

"Mirip Afgan banget.." komentar akun @hazmiali***. "Kirain afgan," sahut akun @popiha***.

"Kok mirip afgan yah!!! @itsrossa910," komentar akun @malfi***. "@bubahalfian kyk afgan beb," sahut akun @aryari***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru