Laudya C. Bella Tampak Kurus Melas, Zaskia Sungkar Tulis Komentar Kocak
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Komentar Zaskia itu diberikan saat Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah foto saat sedang syuting film 'Ambu' yang dibintanginya.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki hubungan akrab. Keduanya kerap terlihat saling mendukung satu sama lain, baik kehidupan pribadi maupun karier yang ditempuh mereka masing-masing.

Kedekatan keduanya kembali ditunjukkan Zaskia pada unggahan terbaru Bella di Instagram miliknya, Dalam foto tersebut, Bella terlihat sedang tertidur. Foto Bella itu diambil saat proses syuting film "Ambu" yang rencananya akan rilis pada akhir tahun mendatang.

"Tunduh (mengantuk dalam bahasa Sunda)," tulis Bella pada Selasa (1/5). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

Tubuh kurus dan muka memelas Bella dalam foto itu rupanya membuat Zaskia "iseng" meninggalkan komentarnya. Zaskia tampak menyindir Bella dengan menanyakan kapan istri Engku Emran tersebut terakhir menyantap makanan. Bella pun membalas komentar sahabatnya itu.


"Mba kapan terakhir makan? (emoji melirik)" komentar Zaskia. "Hahahahaha nih habis makan kak!" balas Bella.

Komentar Zaskia Sungkar pada foto Laudya Cynthia Bella

Instagram

Komentar Zaskia tersebut ditanggapi beragam oleh netter. Menurut netter, komentar Zaskia itu sangat kocak dan menunjukkan perhatiannya pada Bella.

"@zaskiasungkar15 lucu komennya," komentar akun @shafiyah_shali***. "@zaskiasungkar15 iyah kurusan," tulis akun @lulukhay***.

"@zaskiasungkar15 perhatian banget ni Akak satu niii ..." sahut akun @misskatmito***. "@zaskiasungkar sahabat sejati gongo," balas akun @hisma2***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru