Tak Seperti Pangeran William, Ini Alasan Pangeran Harry Mau Memakai Cincin Nikah
Instagram
Selebriti

Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat, mereka sudah mempersiapkan semuanya, termasuk cincin kawin.

WowKeren - Hanya kurang dari dua minggu, pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengucap janji suci di Gereja ST. George's di Kerajaan Windsor. Pernikahan yang digelar pada 19 Mei nanti itu tentu mencuri banyak perhatian.

Siapa sangka, pernikahan Pangeran Harry ternyata bakal berbeda seperti Pangeran William. Menurut salah seorang sumber, Harry sempat menyatakan ingin memakai cincin nikah. Berbeda dengan kakaknya William, yang menyatakan bahwa ia lebih setuju untuk tidak memakai cincin nikah.

Tujuh tahun lalu, sebelum pernikahan William dan Kate di bulan April 2011, pihak kerajaan secara resmi mengungkapkan bahwa William memutuskan untuk tidak memakai cincin nikah dalam prosesi upacara pernikahannya. "Sederhana saja, itu hanya sebuah selera," ungkap salah seorang asisten kerajaan dilansir Daily Mail pada Rabu (2/5).

Penny Junor, penulis The Duchess: Camilla Parker Bowies and the Love Affair that Rocked the Crown, juga membeberkan pada Vogue di tahun 2017 lalu bahwa William tidak suka perhiasan. Karena itu, ia tidak repot-repot memilih dan mencoba berbagai cincin di berbagai toko perhiasan. Tentu saja, hal ini semakin memperjelas alasan bahwa William memang memiliki selera tersendiri.


Di sisi lain, Harry pernah tertangkap kamera sedang memakai cincin yang serasi bersama Meghan. Sekitar tahun 2016, pasangan tersebut tertangkap kamera sedang mencoba gelang perhiasan.

Untuk cincin nikah Meghan sendiri, pihak kerajaan mengonfirmasi bahwa sang calon pengantin akan memakai model emas Clogau-Welsh. Model ini sama seperti yang pernah dipakai ibu kandung Harry, Puteri Diana.

Terhitung kurang 18 hari lagi sampai pasangan tersebut menikah, seorang narasumber dari pihak kerajaan membocorkan pada E! News bahwa gladi bersih teknikal telah dilakukan di Gereja St. George's. Tujuannya yaitu untuk memastikan bahwa karpet penyambutan hingga altar telah terpasang sempurna.

Gladi bersih ini pun rupanya dilakukan tanpa Harry dan Meghan. Namun pihak kerajaan menyatakan bahwa pasangan tersebut akan hadir dalam gladi bersih dua hari sebelum hari pernikahan mereka.

Bagaimana? Sudah siap menyambut kehebohan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait