Segera Tayang, 'Rich Man' Ungkap Poster Karakter dan Peta Hubungan Suho cs
Dramax
TV

Hubungan antara empat karakter utama dalam drama romantis MBN ini cukup rumit. Seperti apa?

WowKeren - "Rich Man, Poor Woman" merupakan remake serial Jepang populer berjudul sama yang ditayangkan Fuji TV pada 2012. Versi Korea yang dibintangi Suho EXO dan Ha Yeon Soo siap tayang di MBN dan Dramax. Jelang tayang, tim produksi merilis empat poster karakter utama dan peta hubungan mereka.

"Rich Man, Poor Woman" menceritakan tentang Lee Yoo Chan (Suho) dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.

Dalam poster, empat karakter utama berdiri di depan huruf yang membentuk kata "rich". Suho berdiri di depan huruf R, berpenampilan rapi sebagai CEO dengan tatapan yang dingin. Sedangkan Ha Yeon Soo berpose ceria di depan huruf I. Oh Chang Suk, wakil presiden di perusahaan Suho tampak cerdas dan keren saat tersenyum. Terakhir ada Kim Ye Won yang tampil modis dengan senyum malu-malu.

Poster Karakter \'Rich Man\'

Source: Soompi


Peta hubungan menunjukkan latar belakang dan masa kini yang rumit antara empat karakter. Lee Yoo Chan adalah CEO berusia 29 tahun di NEXT In. Ia dan Kim Bo Ra, mahasiswi berusia 24 tahun yang segera lulus, mulai menyukai satu sama lain secara perlahan. Min Tae Joo (Oh Chang Suk) merupakan wakil presiden NEXT In yang berusia 35 tahun diam-diam naksir Kim Bo Ra. Sedangkan Kim Ye Won memerankan adiknya, Min Tae Ra (29 tahun), kurator dan pemilik galeri seni yang naksir Lee Yoo Chan.

Peta Hubungan Suho cs di \'Rich Man\'

Source: Soompi

Peta juga menampilkan hubungan karakter utama dan pendukung. Park Hyun Woo memerankan Michael, pendeta Katolik serta pembimbing Lee Yoo Chan. CEO ganteng itu menjalin hubungan bisnis dengan Jung Young Sook (Choi Ji Na), wakil menteri di Kementerian Sains dan Teknologi Informasi yang juga penolong Kim Bo Ra. Cewek optimis itu memiliki panutan yaitu Kim Boon Hong (Kim Min Ji), cinta pertama Lee Yoo Chan. Ia tinggal satu rumah dengan Park Mi So (Yoon Da Young).

Sementara itu, "Rich Man, Poor Woman" akan tayang perdana 9 Mei pukul 11 malam waktu setempat di MBN dan Dramax. Bagi yang penasaran seperti apa kisah cinta Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra nanti, jangan sampai melewatkan episode perdananya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel