Berlangsung Meriah, Netter Heran Rating HUT NET. Tak Tembus Top 25
Instagram
TV

NET. padahal diketahui mengundang penyanyi papan atas Tanah Air hingga internasional di Indonesian Choice Awards 5.0.

WowKeren - NET. TV sukses menggelar Indonesian Choice Awards 5.0 di Sentul International Convention Center, Bogor, pada Minggu (29/4). Kemeriahan HUT NET. sekaligus ajang penghargaan tahun ini tak lepas dari penampilan penyanyi-penyanyi papan atas Tanah Air hingga kalangan internasional.

Hailee Steinfeld dan Craig David merupakan penyanyi internasional yang menjadi bintang tamu spesial. Sementara, ICA 5.0 juga menyuguhkan penampilan berbeda dari genre dangdut yang dibawakan Via Vallen dengan hits andalan berjudul "Sayang".

Tak disangka-sangka, kemeriahan ICA 5.0 justru tidak berhasil menembus Top 25 rating TV. Tahun-tahun sebelumnya, HUT NET mampu menduduki Top 15. Rating ICA 4.0 berada di posisi ke-14 dengan rating 2,1 persen dan share 9,1 persen, sedangkan ICA 3.0 sukses menempati posisi ke-7 dengan angka rating 2,9 persen dan share 13,5 persen.

Kenyataan ICA 5.0 tidak masuk Top 25 rating TV membuat netter terheran-heran. Mereka tidak menyangka acara akbar NET. tahun ini belum mendapat hasil yang memuaskan dalam perolehan rating.

"Kok ultah net yang gegap gempita gak masuk rating?????" komentar syad***great. "Rating gak penting. People meter Nielsen cuma 6 ribu biji. Sedangkan ICA kemarin live streaming nembus 40 ribu viewers," sahut adex***driaz.

"ICA 5.0 NET. Kok ga ada padahal bagus loh," tambah alid***han. "Masa Ultah Net TV yang spektakuler berkualitas internasional di kalahkan dengan sinetron yang merusak moral," ujar bay***ucu. "Payah banget neh, masa ultah nettv ga masuk, padahal baguuuuussss bgt," komentar echa***adi.

Berlangsung Meriah, Netter Heran Rating HUT NET. Tak Tembus Top 25

Twitter

Terlepas dari perolehan rating ICA 5.0, hal lain yang tak bisa dimungkiri adalah acara tersebut berhasil menjadi trending topic di Twitter. CEO NET. Wishnutama mengucapkan rasa terima kasih terhadap antusiasme pemirsa. "Alhamdulillah terima kasih semua," tulisnya pada Minggu (29/4).

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel