Kisah Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Penuh Tragedi di Teaser 'Come and Hug Me'
MBC Drama
TV

Teaser kedua drama baru MBC ini mengajak kita mengintip sekilas kisah cinta Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo sebagai karakter utama.

WowKeren - "Come Here and Give Me A Hug" atau "Come and Hug Me" merupakan stok drama romantis MBC usai "Let's Hold Hands and Watch the Sunset" yang sebentar lagi tamat. Para pemain utamanya adalah Jang Ki Yong, Jin Ki Joo serta aktor senior Heo Joon Ho. Jelang tayang, MBC merilis kedua yang dijamin membuat fans tak sabar.

"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMA dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin (Heo Joon Ho) adalah pembunuh berantai. Sedangkan Jae Yi merupakan putri salah korbannya. Mereka bertemu saat dewasa, saat Chae Do Jin menjadi polisi dan Han Jae Yi adalah aktris pendatang baru.

Teaser dibuka oleh cuplikan adegan TKP yang gelap. "Apakah kau melihat wajah penjahatnya?" narasi seseorang. Nam Da Reum yang memerankan Chae Do Jin remaja mengaku bahwa si pelaku adalah ayahynya sendiri. Ryu Han Bi, versi remaja Han Jae Yi, ditarik agar menjauh dari Nam Da Reum. "Aku akan kembali, seperti nama Na Moon Hee. Aku akan bertahan," ujarnya.


Di masa depan, tampak Chae Do Jin dewasa masuk sekolah polisi. "Aku melakukannya demi keinginan pribadi. Ayahku adalah pembunuh berantai, Yoo Hee Jae," ujarnya dalam sesi wawancara. Kemudian muncul Han Jae Yi dewasa yang tersenyum ceria meski super sibuk sebagai aktris pendatang baru. "Aku memiliki masa lalu, tapi aku mendapat aura untuk membintangi variety show. Nama lahirku adalah Gil Nak Won," tuturnya.

Teaser kemudian menampilkan pertemuan Chae Do Jin dan Han Jae Yi yang mirip saat SMA. Jae Yi yang berada dalam mobil berpapasan dengan Do Jin. Mereka saling berpandangan seolah teringat kenangan indah. "Nak Won, buatlah diriku menjadi seseorang yang bisa bertahan dan mempercayaimu," terdengar suara Nam Da Reum sebagai narasi.

Bagi yang tak sabar, episode perdana "Come and Hug Me" tayang pada 21 Mei mendatang di MBC. Drama ini juga dibintangi Yoon Jong Hoon ("Return"), Kim Kyung Nam ("Wise Prison Life"), Lee Da In, Choi Ri, Kwon Hyuk Soo, Jung In Ki dan Yoon Ji Hye.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel