Jadi Fans Via Vallen, Anak Astrid Tiar Centil Nyanyikan Lagu 'Sayang'
Instagram/astridtiar127
Selebriti

Annabel menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu 'Sayang' milik Via Vallen yang direkam oleh Astrid Tiar.

WowKeren - Penampilan Via Vallen di salah satu stasiun televisi swasta baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik. Menjadi satu-satunya penyanyi dangdut pada acara tersebut, Via berhasil memukau penonton dengan lagu "Sayang" yang juga diiringi oleh rap dari Boy William.

Demam lagu "Sayang" rupanya juga ikut dirasakan oleh anak sulung dari presenter cantik Astrid Tiar, Annabel. Pada unggahan video di Instagram miliknya, Astrid membagikan percakapannya dengan Annabel soal pertemuannya dengan Via.

"Eh kakak. Kemaren mama ketemu sama Via Vallen," tutur Astrid. "Loh kok kakak enggak diajak," sahut Annabel.

Astrid kemudian meminta Annabel untuk menyanyikan lagu "Sayang" dan berjanji akan mengirimkannya kepada Via. Meski sempat sedik karena tak diajak bertemu dengan idolanya itu, Annabel terlihat centil dan bersemangat menyanyikan lagu yang telah dihapalnya tersebut.

"Kakak lagi sekolah. Eh kakak mau enggak nyanyi lagu 'Sayang' nanti mama kirimin ke tante Via?" tanya Astrid. "Mau dong," jawab Annabel yang segera menyanyikan hits single Via itu.


"Demam lagu sayang ny via sampe ke anak2 lohhh.. ini contohnyaaaa.." tulis Astrid pada Rabu (1/3). "Baru sekali dengar langsung begini si anabel.. katanya mau ketemu onti @viavallen."

Tayangan video Annabel tersebut sukses mencuri perhatian netter. Netter mengaku gemas melihat kecentilan Annabel saat menyanyikan lagu Via tersebut.

"Calon artis masa depan.. Jago akting, pintar nyanyi.." komentar akun @tia_lusia**8. "Duhh..centilnya kk anabel..geeemmeeesshhh dehh," tulis akun @dwisin***.

"Lucu-lucu bgeet anabel kedip2matanya itu lhooo," sahut akun @ferraperm***. "Bisaaaa beneer expresi nya dapet ala ala lebay gmnaaaa gitu wkwkwk," balas akun @mrm_rieswa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru