Pamer Selca Bareng, Cowok Malaysia Ini  Ungkap Kepribadian Sehun di Balik Layar
Topstarnews
Selebriti

Seperti ini perbedaan tingkah Sehun di depan dan di belakang layar menurut cowok pengunggah foto.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan grup seperti tur konser, Sehun EXO juga disibukkan dengan aktivitas individu. Belum lama ini penyanyi jadwal individu kelahiran 1994 tersebut diisi dengan kegiatan syuting variety show "The Culprit is You".

Senin (30/4) lalu, para bintang "The Culprit is You" menggelar jumpa pers yang juga dihadiri oleh Sehun. Pada hari yang sama, akun Instagram @jaasuzuran membagikan fotonya bersama pelantun "Power" itu yang diambil di backstage.

Dalam foto, Sehun tampak mengenakan kemeja dan setelan jas seperti yang dipakainya saat jumpa pers. Dari caption postingannya, diketahui kalau pemilik akun tersebut adalah cowok asal Malaysia yang bekerja sebagai kru.


"Ini selfie dengan Sehun," tulisnya. "Dia manly di depan kamera dan imut di belakang kamera. Dia suka menari sedikit saat sedang tidak ada kamera. Aku tidak sempat merekamnya untuk kalian. Tapi aku punya videonya saat bicara bahasa Melayu. Mau dengar? Tunggu saja Netflix mengunggah videonya. Selfie siapa lagi yang ingin kalian lihat?"

Sementara itu, Sehun dan member EXO lainnya menggelar tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn di Manila, Filipina Sabtu (28/4) lalu. Para member kembali ke Korea keesokan harinya untuk meneruskan kegiatan individu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru