Populer Banget, Member Pentagon Menyesal Hui Beri Wanna One Lagu 'Energetic'?
Cube
Musik

Ternyata member Pentagon punya jawaban berbeda saat ditanyai penyesalan lagu 'Energetic'.

WowKeren - Wanna One sejak awal debut memang sudah meraih popularitas menakjubkan. Selain karena membernya jebolan "Produce 101" season 2, boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu juga langsung dicintai publik lantaran debut title track yang diusungnya.

Seperti diketahui bersama, Wanna One debut dengan mengusung title track bertajuk "Energetic". Lagu tersebut digarap oleh tangan dingin dari dua member Pentagon. Hui merupakan komposer dan penulis lirik "Energetic" sedangkan Wooseok ikut ambil bagian menulis liriknya.

Belum lama ini, tiga member Pentagon yakni E'Dawn, Jinho dan Wooseok datang ke acara radio MBC "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Oleh sang DJ, ketiganya ditanyai apakah ada rasa menyesal membiarkan Hui memberikan lagu itu kepada Wanna One.


"Hui diketahui merupakan komposer 'Energetic' Wanna One dan Wooseok menulis liriknya. Aku merasa lagu itu akan sangat cocok juga dengan Pentagon. Sejujurnya, apakah ada perasaan menyesal tak menggunakan lagu itu sendiri?" tanya Kim Shin Young.

Wooseok sendiri menjawab tak menyesal sama sekali. Sedangkan E'Dawn memilih bercanda dengan mengungkap sangat menyesal karena tak mencegah Hui memberikan lagu "Energetic" pada Wanna One.

"Sejujurnya, Hui lebih berhak atas credit lagu itu. Jadi aku gak merasa menyesal," jawab Wooseok. "Saat aku bertanya hal itu pada Hui, dia bilang dia berterima kasih karena lagu yang bagus dinyanyikan oleh penyanyi yang bagus," tambah Jinho.

"Secara pribadi aku merasa sedikit menyesal. Sejujurnya, itu adalah penyesalan terbesar dalam hidupku," tutur E'Dawn yang ditanggapi member lain dengan tawa. Bagaimana menurutmu?

Sementara itu, MV lagu "Energetic" hingga saat ini terus menyedot perhatian viewers YouTube. Pasalnya sejak dirilis sejak 7 Agustus 2017 lalu, video musik milik Park Jihoon cs itu sukses meraup di atas 65 juta viewers hingga saat ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru