Twice Ungkap Awalnya Ngeri Pada Koreografi 'Siram Bunga' di 'Cheer Up'
JYP Entertainment
Musik

Nayeon mengungkap tak ada member Twice yang mau melakukan gerakan "menyiram bunga" pada awalnya.

WowKeren - Twice saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback "What is Love?". Wajar saja jika girl grup asuhan JYP Entertainment itu jadi kerap muncul di berbagai acara, salah satunya adalah "Happy Together".

Sayangnya di program KBS yang dipandu Yoo Jae Seok cs itu, Twice tak bisa datang dengan formasi lengkap. Hanya sosok Dahyun, Jihyo dan Nayeon cs saja yang ikut meramaikan episode terbaru "Happy Together".

Dalam cuplikan program itu, ketiga member Twice membahas beragam hal termasuk koreografi lagu-lagu mereka. Salah satu koreografi yang dibahas oleh Jihyo cs adalah bagian awal lagu "Cheer Up" saat beberapa member Twice melakukan gerakan seolah menyiram bunga.

"Berbeda dari apa yang orang-orang lihat pada kami, sejujurnya kami gak cukup bagus berakting imut," ujar Dahyun. Dahyun pun sendirian memamerkan koreografi itu di depan member dan bintang tamu lain "Happy Together".


Setelah itu, Dahyun kembali mengingat-ngingat momen pertama kalinya melihat gerakan menyiram bunga tersebut. "Itu membuat kami ngeri pada awalnya," tutur Dahyun.

"Kami sangat terkejut melihat koreografi itu dan suasana saat ini cukup buruk sekitar lima menit lebih," tambah Nayeon. "Itu benar. Kami gak berbicara apapun saat itu," sahut Jihyo.

Nayeon kemudian bercerita jika tak ada satu pun member Twice yang sebenarnya mau melakukan koreografi "menyiram bunga" tersebut. Namun, akhirnya justru ia yang terpilih melakukannya.

"Saat melihat para korografer melakukan dance itu dan melihat ada seseorang yang 'menyiram bunga', kami semua berpikir hal yang sama, 'Semoga kami tak mendapat bagian itu'. Aku gak tau kalau akhirnya akulah yang berakhir melakukan gerakan itu," pungkas Nayeon.

Ketiganya kemudian berpura-pura melakukan koreografi itu dengan Nayeon bagian "menyiram" bunga Dahyun dan Jihyo. Masih belum cukup, Nayeon cs pun kembali melakukan dance itu bersama para bintang tamu "Happy Together".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait